Entertainment Film Seleb Indonesia

Gara-gara Kasus Narkoba, Stefan William Siap Gantikan Ammar Zoni di Sinetron Anak Langit?

Oleh -

Popularitas Ammar Zoni tengah berada di puncak lantaran membintangi sinetron Anak Langit. Menjadi bintang utama dalam sinetron tersebut, Ammar bahkan sempat digadang mampu menggantikan popularitas Stefan William.

Sayang, kasus narkoba yang menimpanya beberapa hari lalu membuat dirinya harus rela kehilangan popularitas sekaligus perannya dalam sinetron Anak Langit. Pihak Sinemart memilih tindakan tegas dengan tidak lagi menggunakan Ammar dalam sinetron tersebut.

Meski tak lagi ada Ammar Zoni, sinetron yang sedang digandrungi oleh remaja ini masih akan tetap berlanjut. Pihak produksi rupanya sudah menyiapkan pengganti Ammar. Kabarnya posisi Ammar akan digantikan oleh Stefan William.

Hal ini diketahui dari poster baru Anak Langit yang memperlihatkan Stefan William sedang berdiri di tengah-tengah pemain lainnya. Kabar ini juag diperkuat dari sebuah video yang diunggah oleh Raya Kitty dalam Instastory miliknya. Dalam Instastory-nya, terlihat Raya sedang bersama beberapa pemain utama Anak Langit, Ranty Maria dan Nasya Marcella. Lalu kemudian, Raya mengarahkan kameranya ke Stefan William yang sedang berdiri tak jauh dari mereka.

Ia memanggil Stefan William dengan sebutan Bule disertai dengan caption “Long time no see Lee (bule) @stefanwilliam”.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Bentuk Management juga terlihat bumper baru untuk sinetron Anak Langit. Syuting dan pemotretan terbaru kali ini menunjukkan enam bintang utama untuk Sinetron yang tayang di salah satu stasiun TV bergengsi tersebut.

Seperti yang sudah diketahui masyarakat, sebelumnya Ammar Zoni ditunjuk untuk menggantikan Stefan William dalam sinetron Anak Jalanan, kini malah terjadi hal sebaliknya dimana Stefan akan menggantikan Ammar dalam sinetronnya. Baiklah, kita tunggu saja kejutan dari pihak produksi tentang peran yang dibawakan oleh calon ayah kece ini. Next

Apakah Kamu Setuju?