Entertainment Seleb Indonesia

Demi Film Cucunya, Gideon Tengker Rela Lakukan Hal Ini Untuk Rafathar. Opa Kereeen!

Oleh -

Seolah tak kehabisan ide untuk berbisnis. Raffi dan Nagita tengah disibukkan oleh proyek film baru mereka. Film yang dibuat oleh Gigi dan Raffi ini akan dibintangi oleh anak semata wayangnya, Rafathar.

Film ini diberi judul yang sama dengan namanya putranya, ‘Rafathar The Movie’. Proses syuting dan pembuatan film ini sudah selesai sejak tahun 2016 kemarin dan akan segera ditayangkan pada tahun 2017 ini. Bukan cuma Rafathar yang ikut bermain dalam film ini, tetapi Raffi dan Gigi pun turut serta meramaikan film tersebut.

Film Rafathar dikabarkan akan tayang bertepatan saat lebaran, sekitar bulan Juni tahun ini. Ini demi memanfaatkan momen yang ada, karena saat lebaran semua keluarga berkumpul bersama. Jadi siapapun bisa menonton film ini bersama keluarga tercinta.

Semakin dekat dengan tanggal rilis, beberapa hari lalu Gigi bersama pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed tengah serius membicarakan hal yang cukup penting untuk film Rafathar.

Dalam sebuah video yang diposting oleh Raffi Ahmad terlihat Gigi sedang menggendong Rafathar yang tengah tidur sambil mengobrol dengan Melly Goeslaw. Melly menyebutkan bahwa Gigi dan Raffi nanti akan mengisi soundtrack film Rafathar.

Bukan cuma itu, ternyata hadir juga Gideon Tengker. Seorang musisi handal yang merupakan ayah dari Nagita Slavina sekaligus kakek dari Rafathar. Rupanya sebagai kakek, Gideon diminta untuk rekaman dan mengisi salah satu soundtrack film cucunya tersebut.

Ungkapan rasa cinta Gideon lewat musik untuk cucunya ini menuai banyak pujian dari netter. Banyak yang memuji Gideon sebagai sosok High Quality Oppa yang penampilannya macho abis. Selain itu, banyak juga yang berkomentar membandingkan tentang sosok Gideon dengan Ayah Ayu Ting Ting. Menurut mereka Gideon lebih berkelas, berwibawa dibandingkan dengan sosok Ayah Ayu Ting Ting yang dinilai suka berbicara kasar.

Terlepas dari semua komentar netter, pasti seorang kakek selalu ingin memberikan yang terbaik bukan untuk cucunya? Apalagi cucu semata wayang, ya nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?