Seleb Indonesia

HOT! Akhirnya Terungkap Status PERNIKAHAN Soraya Abdullah dan Indra L Bruggman

Oleh -

Hingga saat ini, kabar pernikahan mengejutkan Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah masih menyimpan tanda tanya besar. Di satu sisi, Soraya pernah mengakui telah menikah dengan Indra yang sudah dikenalnya selama 17 tahun tersebut. Sementara di sisi lain, Indra membantahnya yang berakibat dirinya jadi bulan-bulanan di sosial media.

Tak hanya diserang di instagram, ibu Indra pun sampai jatuh sakit mendengar kabar pernikahan anaknya. Hingga akhirnya, Soraya Abdullah meminta maaf pada ibu Indra Bruggman.

Eddies Adelia Mengklarifikasi Pernyataannya

Eddies Adelia merupakan salah satu artis yang dikaitkan dengan pernikahan Indra dan Soraya. Sempat mengatakan Indra dan Soraya telah menikah, ia pun akhirnya mengklarifikasi tentang pernyataannya yang menghebohkan tersebut. Ia mengaku salah lantaran tidak menanyakan kedua belah pihak tentang kebenarannya.

Eddies Adelia dan Soraya Abdullah
Eddies Adelia dan Soraya Abdullah

“Jadi pada waktu itu saya bicara demikian, karena saya mendapat informasi langsung dari soraya Abdullah sendiri, dia bilang ke saya seperti itu, katanya ada pernikahan,” paparnya. Meski telah meminta maaf, Eddies mengaku masih bingung kenapa Indra membantahnya sementara saat ditanya Indra hanya tertawa.

Perang Komentar Kakak Indra dan Sahabat Soraya

Akibat membantah, Indra jadi bulan-bulanan netizen di sosial media. Banyak orang yang menyalahkan pria kelahiran 8 Mei 1981 tersebut. Melihat adiknya selalu disudutkan, kakak Indra Bruggman tak tinggal diam. Ia meminta netter untuk menanyakan sikap Soraya yang memilih diam.

Tiba-tiba Menikah Dengan Indra
Indra dan Soraya

“kalo knp mbak Soraya diam… tlg d tanyakan sendiri kpd beliau… hanya Allah yg Maha Tahu apa maksud dan tujuan beliau berbuat seperti ini kepada keluarga kami,” balas komentar Ranee sambil menyebut akun instagram milik Soraya Abdullah. Perang komentar antara Ranee Bruggman dan netter yang diduga sahabat Soraya bahkan sempat terjadi di instagram.

Kakak Indra Anggap Soraya Abdullah Bohong?

Ranee yang semula diam nampaknya semakin geram dengan komentar netizen yang selalu menyalahkan adiknya. Tak hanya terlibat perang komentar dengan netter, ia bahkan seakan menyiratkan jika Soraya Abdullah telah berbohong.

Kakak Indra Bruggman sebut Soraya telah berbohong?
Kakak Indra Bruggman sebut Soraya telah berbohong?

“I want (ingin berhenti membalas komentar netter)…but i can’t… sudah cukup diam kita sayang… dia bisa berbohong kpd manusia, tp dia tdk bs berbohong kepada ALLAH SWT…” tulis Ranee saat diminta Indra untuk berhenti melayani komentar netter.

Soraya Minta Maaf Pada Ibu Indra Bruggman

Setelah sempat bungkam, Soraya Abdullah akhirnya muncul. Tidak memberikan klarifikasi tentang kebenaran pernikahannya dengan Indra Bruggman, artis yang sekarang menggunakan cadar tersebut meminta maaf pada ibunda Indra.

Soraya Abdullah Bangkit Dari Keterpurukan

“Saya khususnya ingin meminta maaf lahir maupun batin pada Indra, pada seluruh keluarga Indra, dan khususnya pada ibunya Indra yang mungkin tersakiti, kecewa,” ungkapnya melalui telewicara dengan sebuah program infotainmen. Lebih lanjut, Soraya Abdullah mencoba menenangkan perasaan ibu Indra dan mengaku menyetujui apapun sikap dan ucapan Indra.

Lantas, bagaimana dengan kelanjutan persahabatan antara Indra Bruggman dan Soraya Abdullah setelah adanya masalah tersebut? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page