Seleb Indonesia

Ulang Tahun Ke-46, Ini Hadiah Ariel Noah Untuk Sophia Latjuba

Oleh -

Sophia Latjuba baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-46 pada Senin, 8 Agustus 2016. Hal tersebut dapat dilihat di akun media sosial Instagram pribadinya. Di hari bahagianya itu, artis cantik kelahiran Jerman itu mengunggah sebuah foto kue ulang tahun. Uniknya foto itu justru menampilkan sebuah piring dengan enam garpu di atasnya.

Dalam foto tersebut, terlihat kue tart yang sudah dimakan dan hanya menyisakan sepotong cokelat kecil bertuliskan, “Happy Birthday Mommy Sophia Latjuba”. Wanita berdarah Bugis-Jerman itu mengucapkan terima kasih. “Thank you,” tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto tersebut dalam akun @sophia_latjuba88.

Sayang, Sophia merahasiakan dari mana asal kue ultah itu. Spontan foto tersebut mendapat komentar dari netizen. Tak sedikit netter yang menduga jika kue tersebut berasal dari Ariel. Beragam doa dan ucapan selamat atas ultah Sophia pun terus berdatangan. Sebagian dari mereka mendoakan pemain sitkom Tentangga Masa Gitu itu segera menikah Ariel Noah.

Sophia Latjuba via wowkeren
Sophia Latjuba via wowkeren

“Kuenya dari om ariel bukan ini? hehehe…,” tulis salah seorang netter. “@sophia_latjuba88 Happy B’days Tante, semoga cepet nikah sama @ariel_inst, itu aja doanya… langgeng trus aminnnn,” tambah netter lainnya. “Hbd tante Sophia Latjuba sehat selalu dan cepat married sama Ariel,” demikian ucapan doa dari netter lainnya.

Beberapa jam setelah mengunggah foto kue ulang tahun, Sophia kembali mengunggah foto lain. Kali ini foto dirinya bersama lima orang, salah satunya Ariel. Dari foto itu, tampaknya mereka berada di sebuah rumah makan. Ariel tampak santai menggunakan kemeja dipadu jeans biru. Yang menarik Sophia juga mengajak kedua anaknya, Eva Celia dan Manuella.

Seperti diketahui sebelumnya, Sophia Latjuba dengan Ariel Noah memang tengah memadu kasih. Mereka kini tidak malu lagi tampil bergandengan di depan umum. Bahkan hubungan keduanya memang semakin mesra dari hari ke hari. Tidak terkecuali dengan anak mereka. Ariel akrab dengan dua anak Sophie, begitu juga Sophie akrab dengan anak Ariel. Next

Apakah Kamu Setuju?