April 26, 2024

Berita bahagia tampaknya sebentar lagi akan datang dari pasangan selebritis Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Pasalnya, wanita berusia 23 tahun itu kini dikabarkan tengah berbadan dua.

Kabar tersebut beredar setelah Sonya memamerkan foto hasil ultrasonografi atau USG lewat instagram story miliknya pada Kamis kemarin. Dalam unggahannya, Sonya tidak memberikan keterangan apapun. Wanita yang dinikahi Hengky sejak tahun 2015 lalu itu hanya menuliskan kata “Bismillah”.

Dari foto yang diposting Sonya terlihat bahwa usia kandungannya masih sangat muda, belum mencapai tiga bulan. Jika kabar yang sempat membuat netizen penasaran ini memang benar adanya, tentu Hengky sebagai suami akan sangat bahagia.

Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu Hengky sempat mengutarakan keinginannya untuk memiliki dua anak dari Sonya. Tapi keinginan itu harus ditahan dulu, mengingat saat itu putri mereka Shakila masih membutuhkan ASI ekslusif.

Sampai sekarang belum ada pernyataan khusus dari Sonya maupun Hengky terkait kabar bahagia ini. Mereka juga belum mengunggah apapun melalui sosial media mengenai kehamilan kedua Sonya.

Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Sonya dan Hengky. Jika berita tersebut memang benar adanya, kita doakan semoga si ibu dan calon bayinya selalu berada dalam keadaan sehat Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *