Entertainment Seleb Indonesia

Selamat! Setelah Menunggu Hampir 12 Tahun, Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Perempuan.

Oleh -

Diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza, dan suaminya, Khalid Mohamad Jiwa, tengah berbahagia. Pasalnya Siti telah melahirkan anak pertamanya pada Senin, (19/3) kemarin. Melalui bedah caesar di salah satu rumah sakit di Malaysia, Siti melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan dengan bobot 3,55 sekitar pukul 8:17 waktu Malaysia.

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui setelah Siti mengunggah foto di Instagram resminya @ctdk. Terlihat Siti tengah duduk di atas tempat tidur di rumah sakit dengan senyum lebar dan suaminya mengecup keningnya penuh kasih. Melalui unggahannya itu, Siti juga mengumumkan baru kerabat dekat saja yang bisa mengunjunginya. Setelah melahirkan, Siti dan anaknya menjalankan perawatan intensif untuk pemulihan. Ia juga tengah menikmati masa-masa pertamanya berperan menjadi seorang Ibu.

Melakukan bedah caesar pada hari Senin, 19 Maret bukan tanpa alasan yang kuat. Siti dan Khalid memilih hari yang sama dengan hari kelahiran Nabi Muhammad dan juga bertepatan dengan tanggal 1 Rajab. Nama untuk anak sulungnya pun sudah mereka persiapkan, tetapi keduanya masih belum mengumumkannya secara publik. Namun, Siti dan Khalid sudah memberitahukan nama sementara untuk putrinya, yaitu Fatimah Az-Zahra yang diambil dari nama putri Nabi Muhammad SAW. Nama resmi anak pertama mereka akan diumumkan tujuh hari setelah kelahirannya, begitu pula dengan wajah sang anak.

Menikah pada 21 Agustus 2006 silam, Siti harus bersabar selama hampir dua belas tahun umur pernikahan mereka untuk mendapatkan momongan. Terlebih, ini bukanlah kehamilan pertama bagi Siti karena pada 2016 ia sempat mengalami keguguran. Tetapi, berkat kesabaran mereka, akhirnya anak pertama mereka lahir dengan sehat dan selamat. Dilansir Tribun News, Datuk tak bisa menahan air matanya saat mengumandangkan iqamah untuk anaknya. Pasalnya, ia sudah lama menanti-nantikan kehadiran anak perempuan dalam keluarganya.

Mendengar kabar bahagia ini, Instagram Siti dibanjiri ucapan selamat dan doa agar ia dan bayinya lekas pulih.

@norsaidatulatika : Alhamdulillah…tahniah ctdk dan suami ctdk….semoga cepat sembuh pembedahan Dan selamat berpantan ctdk….tak sabar nak tengok baby….mesti comel,kiut mcm ctkd

@pemifebrianti : Alhamdulillah, selamat ya @ctdk semoga Ananda menjadi anak Soleha Aamiin. Dan cepat pulih

@olehnatina.jb : selamat menyambut kelahiran cahaya mata untuk datuk seri Siti Nurhaliza mega kebahagiaan berpanjangan dam muge menjadi anak yg solehah, Ammin

@icha_morisca : Alhamdulillah… Bahagia mendapat kabar ini.. Selamat dato’ @ctdk, semoga anak dato’ menjadi anak yg sholeha,,& cantik seperti ibunya.. Amiin..

@hawa.mn.5 : Tahniah dato’seri ct.alhamdulillah.semoga Allah berikan kesihatan yg baek pd dato’seri ct n baby yg comel tu.selamat berpantang Next

Apakah Kamu Setuju?

next page