Seleb Indonesia

11 Tahun Menanti, Siti Nurhaliza Akhirnya Hamil Empat Bulan

Oleh -

Penantian panjang penyanyi cantik asal Malaysia yang sangat populer di Indonesia, Siti Nurhaliza, soal anak akan segera terwujud. 11 tahun menjalani pernikahan bersama Khalid Mohd Jiwa sejak 21 Agustus 2006 ahkirnya berbuah indah. Ya, perempuan berusia 38 tahun itu rupanya tengah mengandung empat bulan.

Merupakan anak pertama buah cinta Siti dan Datuk Khalid, Siti melangsungkan acara syukuran di kediamannya yang terletak di Bukit Antarabangsa, Ampang Selangor hari Jumat (13/10) malam kemarin. Menggelar pengajian, Siti yang mengenakan busana dan jilbab warna pink itu tampak cantik dengan tubuh lebih berisi. Sudah terlihat bagian perut Siti semakin besar di kandungannya yang telah berusia empat bulan.

Lewat akun Instagram pribadinya pula, perempuan yang punya brand produk kecantikannya sendiri bernama SimplySiti ini mengumumkan perihal kehamilannya. Dari unggahannya itu, Siti menyebutkan kalau dia memang memilih mundur sejenak dari dunia entertainment demi sang calon buah hati. Sebelum mengumumkan soal kehamilannya, Siti dan Khalid rupanya berpikir cukup panjang.

Dilansir Mstar.com, Siti angkat bicara soal kehamilannya, “Sebelum ini ada yang bertanya kepada saya mengenai usaha mendapatkan buah hati dan sebenarnya saya sudah beberapa kali mencoba prosedur bayi tabung. Alhamdulilah setelah 11 tahun pernikahan, akhirnya Allah memberikan rezeki kepada kami. Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan perasaan saya ini. Terimakasih kepada semuanya yang selalu mendoakan saya dan suami untuk segera mendapat momongan. Saya berterimakasih atas setiap doa anda.”

Kabar kehamilan Siti ini memang sempat terendus media Malaysia sejak bulan Juli silam. Di mana sebuah rumah sakit kawasan Petaling Jaya mencatatkan sampel darah seseorang yang diduga bernama Siti Nurhaliza Tarudin. Hanya saja rumor itu pun tenggelam hingga akhirnya Siti sendiri yang mengumumkan perihal kehamilannya.

Sebelumnya pada 1 Desember 2015 silam, Siti sempat dikabarka tengah hamil. Namun rupanya kala itu takdir belum berpihak pada Siti dan Khalid karena dirinya mengalami keguguran di usia kandungan dua bulan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page