Seleb Indonesia

Perjalanan Karier Siti Anizah dari Tokoh Antagonis Hingga Perankan Komandan Cantik

Oleh -

Siti Anizah, merupakan salah satu artis cantik yang sudah lama malang melintang di jagad hiburan Indonesia. Namanya pun juga tak asing lagi lantaran banyak berperan dalam sinetron maupun film hits. Belakangan ini namanya kembali populer lantaran berperan apik bersama Gading Marten, Andhika Pratama hingga Gisella Anastasya.

Bukan hanya sinetron terbarunya saja yang membuat namanya hits dan dikenal banyak orang. Namun, beragama judul sinetron lain juga ikut mengangkat namanya. Tak percaya? Yuk, lihat perjalanan karier Siti Anizah berikut ini!

1.┬áSaudara Tiri Cinta Laura yang Jahat, Tapi…..

Lala di Cinderella
Lala di Cinderella

Siti Anizah pertama muncul di depan layar kaca pada tahun 2006 lalu. Peran pertama yang ia dapatkan dalam sinetron Si Bajaj dan Malin Kundang. Sayang, kedua-duanya dalam sinetron tersebut, Siti Anizah sama sekali tak menarik perhatian. Pun demikian, kerja kerasnya terbukti dalam sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Dalam sinetron tersebut, Anizah berperan sebagai Lala saudara kandung Lulu (Hefizah) yang sering bersikap jahat kepada Cinta (Cinta Laura). Nah, pasti ingat dengan sinetron ini kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?