Seleb Indonesia

5 Sinetron yang Bikin Rindu Sosok Marshanda yang Dulu

Oleh -

Semenjak bercerai dengan Ben Kasyafani dan tampil lepas hijab, akun instagram Marshanda kerap menjadi tempat singgah haters dengan beragam komentar pedas. Banyak dari mereka yang menyayangkan perubahan penampilan Marshanda yang dulunya tertutup dan sekarang tampil seksi.

Baca Juga : 5 Artis Muda Indonesia yang Melejit Berkat Sinetron

Selain banjir kalimat hujatan, banyak juga komentar yang mengatakan bahwa mereka merindukan Marshanda yang dulu. Nah, berikut ini merupakan 5 sinetron Marshanda yang membuat kalian merindukan sosok sang idola.

1. Bidadari

Meski sebelumnya pernah terlibat dalam sinetron Jinny Oh Jinny, namun nama Marshanda dikenal dikenal publik semenjak ia menjadi pemeran utama dalam sinetron Bidadari yang tayang tahun 2000 silam. Perannya sebagai Lala yang selalu tertindas sukses mencuri perhatian penikmat sinetron di Indonesia.

Bidadari
Bidadari [image source]
Saking banyaknya yang nge-fans, sinetron yang juga dibintangi Nia Ramadhani, Ayu Azhari, Marcelino Lefrandt digarap hingga 3 musim dan total 237 episode. Sosok Lala pun begitu melekat pada Caca meski ia hanya bermain hingga musim dua. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page