Seleb Indonesia

Nostalgia Bareng Pemain- Pemain Cantik Sinetron Inikah Rasanya, Begini Kabarnya Sekarang!

Oleh -

Masih ingat dengan sinetron Inikah Rasanya? Yap, sinetron satu ini hits banget di era tahun 2003 hingga 2005. Saking hitsnya, sinetron ini pun juga sempat dibuatkan versi filmnya yang tayang pada tahun 2005 dengan judul Inikah Rasanya Cinta? Sinetron produksi Rapi Films ini bercerita tentang persahabatan dan juga percintaan antara anak muda yang baru beranjak dewasa.

Sepuluh tahun lebih berlalu, sinetron ini masih saja dikenal oleh pecintanya. Bahkan banyak sekali netizen yang penasaran dengan kabar dari pemain Inikah Rasanya yang pastinya kini telah berubah banyak. Nah, untuk menjawab penasaran para penggemar pemain Inikah Rasanya, Seleb update berhasil merangkum kabar terbaru dari mereka, loh. Simak saja kabar pemain cantik Inikah Rasanya berikut ini!

1. Nadya, Tokoh Utama yang Sering Bikin Mewek

Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono

Nostalgia dengan sinetron Inikah Rasanya, pasti yang paling diingat adalah Nadya. Ya, Nadya adalah tokoh utama dalam sinetron. Seperti kebanyakan sinetron Indonesia, Nadya berwatak gadis yang lemah dan sering menjadi korban tindasan dari banyak orang, salah satunya adalah Tante Cindy. Tokoh Nadya yang sering bikin mewek penggemarnya ini diperankan oleh Alyssa Soebandono. Alyssa sendiri kini sudah mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Ia lebih banyak bekerja di rumah sembari merawat sang buah hatinya setelah menikah dengan Dude Herlino pada  tahun 2014 lalu. Makin cantik, kini wanita yang biasa disapa dengan nama Icha ini tampil memesona dengan hijab.

2. Si Tomboi yang Kini Cantik dan Feminim

Nadia Vega
Nadia Vega

Ingat kan siapa tokoh yang paling tomboi dalam sinetron Inikah Rasanya? Well, siapa lagi kalau bukan Mini yang sukses diperankan oleh Nadia Vega. Dari mulai cara bicara hingga penampilannya, Mini memang tomboi banget. Hampir di setiap waktu, ia selalu tampil garang dengan rambut pendeknya. Sepuluh tahun lebih setelah sinetron Inikah rasanya bungkus, Nadia Vega telah berubah total. Lepas ketomboian, Nadia makin cantik dan feminim dengan rambut panjang. Kabarnya terbaru, Nadia masih fokus berkarier di dunia hiburan sebagai DJ. Selain itu, ia kini menjadi seorang ibu rumah tangga cantik bersuami bule ganteng.

3. Teman Mini yang Dikenal Judes

Raya Kohandi
Raya Kohandi

Ialah Bemby yang diperankan oleh Raya D Kohandi. Berperan sebagai gadis judes dan tak ramah, Raya tetap saja mendapatkan sorotan dari banyak orang. Banyak sekali yang memuji akting dari artis ini apalagi ketika beradu akting dengan Nadia dan juga Alyssa. Berbeda dengan Nadya, hingga kini Raya masih eksis bermain sinetron. Karena perannya judesnya dulu, ia sering kali mendapatkan peran sebagai tokoh antagonis. Susul Nadia dan Alyssa, Raya ternyata juga sudah menikah beberapa bulan yang lalu. Kabar baiknya, Raya dikabarkan tengah hamil muda dan mulai mengurangi jadwal kegiatannya di dunia hiburan. Wah, sudah siap jadi mama-mama muda, nih!

4. Si Jahat yang Hidup Bahagia Setelah Menikah dengan Konglomerat

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Selain Tante Cindy, ada satu lagi tokoh antagonis yang bikin penonton sinetron Inikah Rasanya geregetan. Ialah Niken, wanita cantik yang sering menindas dan membully Nadya. Tokoh Niken sendiri dimainkan oleh artis cantik yang tak lain adalah Nia Ramadhani. Well, sejak awal muncul, Nia memang sering sukses berperan sebagai tokoh antagonis. Sempat bertahan hingga tahun 2010, Nia akhirnya mundur dari dunia hiburan. Ia memutuskan untuk menjadi seorang ibu rumah tangga setelah dinikahi oleh anak Abu Rizal Bakrie, Anindra Ardiansyah Bakrie.

5. Si Cantik Asmirandah yang Juga Putuskan Mundur dari Dunia Hiburan

Asmirandah
Asmirandah

Nah, masih ingatkan jika Asmirandah juga pernah bermain dalam sinetron Inikah Rasanya? Yap, artis cantik ini berperan sebagai gadis cantik bernama Sofie. Berbeda dengan Alyssa, akting Asmirandah di sinetron ini hanya beberapa episode saja. Masih tetap berakting dan langganan menjadi pemain utama, Asmirandah putuskan mundur dari dunia hiburan pada tahun 2014 lalu. Bukan tanpa alasan, banyak netizen yang beranggapan Asmirandah tak lagi laku lantaran pernikahannya dengan Jonas Rivanno yang sempat menghebohkan dunia hiburan.

6. Jin Cantik yang Kini Telah Beranjak Dewasa

Yuki Kato
Yuki Kato

Selain Nadya, Mini dan Bemby, ada satu lagi tokoh yang sering membuat sinetron Inikah Rasanya makin hidup dengan guyonannya. Ialah Jono yang diperankan oleh Rifky Balwell. Di dalam sinetron tersebut, Jono diceritakan menemukan sebuah jin cantik yang menggemaskan. Jin cantik tersebut bernama Jinny yang ternyata kini sudah beranjak dewasa. Yap, Jinny cantik ini adalah Yuki Kato yang kini tumbuh menjadi remaja cantik dan memesona.

Baca Juga : Raya Kohandi, Si Pemeran Antagonis Nan Cantik Jelita 

Nah, itulah dia para pemain Inikah Rasanya yang tetap cantik. Bahkan mereka terlihat awet muda bak remaja belasan tahun. Apalagi ketika melihat Nadia Vega. Setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?