Seleb Indonesia

Sibuk Berbisnis, Michelle Joan Siap Meninggalkan Dunia Entertainment

Oleh -
Michelle Joan via liputan6
Michelle Joan via liputan6

Selain menjadi artis, Michelle Joan juga tengah disibukkan dengan kuliah dan berbisnis. Hal tersebut dilakukan untuk mempersiapkan diri menghadapi masa depannya. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini ternyata sudah delapan bulan terakhir merintis dan menekuni bisnis aroma terapi.

“Aku kuliah marketing dari jurusannya bisnis. Aku menjalani syuting untuk mengumpulkan modal bisnis. Sekarang aku lagi menjalani bisnis aroma terapi, ada body misk dan lainnya. Kebetulan papa supplier itu (aroma terapi) di hotel di Bali, saat aku mau buka usaha, aku berpikir usaha apa yang bisa dijalani sambil syuting. Nah, kalau aroma terapi kan aku bisa dapat vendor dari papaku sendiri,” kata Michelle Joan di Jakarta, baru-baru ini.

Lantaran kesibukannya di dunia hiburan yang cukup padat, Michelle hanya mendistribusikan produknya itu secara online dengan melalui sosial media. Namun hasil yang didapatkannya cukup lumayan. Kekasih Chris Laurent itu mengatakan hasilnya sangat lumayan dan dirinya sudah mulai memutarkan uang hasil penjualan produk aroma terapi miliknya.

“Masih dalam prosesnya untuk website, sekarang masih di Instagram distribusinya. Nah, aku lagi mencoba mengembangkan. Kalau dalam bisnis, diputarkan saja dulu saat dapat untung sedikit, aku nggak memikirkan untung dalam dua hingga tiga tahun ini,” ungkap perempuan kelahiran 28 Mei 1993 ini.

Apabila nanti bila bisnisnya berjalan lancar, maka Michelle Joan berniat untuk meninggalkan dunia entertainment. Dia siap mengundurkan diri dari dunia yang membesarkan namanya. “Orang kan nggak mau kerja dengan orang terus. Kita malah ingin orang yang kerja sama kita. Kalau ditanya, aku mau jadi enterpreneur saja lah,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page