Seleb Indonesia

SERU! Bertabur Bintang, Liburan Sherina, Afgan, Chelsea Islan Ke Bali

Oleh -

Sherina Munaf, memang jadi selebriti muda tanah air yang jarang terlihat beberapa tahun terakhir. Karena seperti diketahui, pelantun tembang ‘sendiri’ itu tengah menyelesaikan studi di negeri Sakura. Tapi di musim liburan sekolah kali ini, Sherina menyempatkan pulang dan menikmati beberapa hari berlibur bersama orang-orang terdekatnya.

Dalam akun instagramnya, bintang ‘Petualangan Sherina’ ini mengunggah beberapa foto yang menampilkan keseruan Sherina dan sahabatnya di pulau Dewata, Bali. Pulau indah ini jadi pilihan Sherina untuk liburan kali ini. Dan tak sendiri Sherina juga mengajak beberapa teman nongkrong. Eits ada Afgan dan Chelsea Islan juga lho!

Reuni Bersama Teman-Teman Terdekat.

Sherina, Afgan dan Chelsea Islan memang diketahui telah berkawan lama. Meski jarang menghabiskan waktu untuk nongkrong bareng, ketiganya tetap menjaga hubungan baik itu hingga sekarang. Dan di momen liburan kali ini, ketiganya memutuskan untuk berlibur sejenak menjauh dari ibukota. Dan memilih Bali!

Sherina Cs menikmati indahnya Pantai Green Bowl, Bali [via instagram]
Sherina Cs menikmati indahnya Pantai Green Bowl, Bali [via instagram]
Berbagai foto serupun dibagikan Sherina di akun instagramnya. Salah satunya saat rombongan menikmati pemandangan pantai Green bowl yang terletak di Desa Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai indah dan tenang ini memang jadi destinasi pilihan jika ingin bersantai tanpa terganggu dengan suasana wisatawan yang bejibun.

Bertabur Bintang Seni.

Jika melihat foto yang disebar di akun instagram Sherina, beberapa wajah tentunya sedikit asing bagi penggemar. Namun jangan salah, selain Chelsea Islan dan Afgan beberapa teman yang ikut berlibur di Bali kali ini nyatanya juga seorang seniman tanah air lho!

Chelsea Islan mengunggah foto liburannya diThe Santai Umalas, Bali [via Instagram]
Chelsea Islan mengunggah foto liburannya diThe Santai Umalas, Bali [via Instagram]
Sedikit bocoran dalam rombongan tersebut nyatanya ada seniman bernama Pamela Abigail yang tak lain adalah Co-Executive Producer dari JKTMoveIn! JKTMOVEIN yang merupakan kepanjangan dari Jakarta Movement of Inspiration adalah sebuah wadah kolaborasi para pemuda dalam seni dan kreativitas yang positif. Dan salah satu proyek yang sukses digelar adalah sebuah drama musikal berjudul ‘gemuruh’ yang diselenggarakan pada bulan Agustus yang lalu. Chelsea Islan juga ikut serta dalam proyek ini lho!

Have Fun At beautiful Villa!

Sejauh ini Sherina dan rombongan terhitung telah menghabiskan malam di dua villa yang berbeda. Hunian pertama, mereka memilih sebuah villa indah di daerah Kuta Selatan. Mulai dari agenda berenang, menikmati indahnya pantai hingga beryoga, jadi kegiatan seru para bintang muda tanah air ini.

Dan untuk perjalanan selanjutnya, Sherina Cs memilih sebuah villa di Kuta Utara, tepatnya di resort The Santai, Umalas. Serupa dengan villa sebelumnya, Sherina memilih hunian super indah dengan kolam renang sederhana. Dan tempat sejuk itupun berubah jadi arena seru-seruan bersama rombongan ini. Berbagai foto seru bahkan menampilkan mereka bersenang-senang dengan hari libur kali ini.

Liburan ke Bali memang makin menyenangkan dengan kebersamaan orang-orang terdekat. Jelas weekend kali itu jadi kenangan tak terlupakan bagi Sherina Cs. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page