Seleb Indonesia

Intip Kehidupan Mewah Shanty Paredes Setelah Menikah, Kece Banget Bak Beyonce

Oleh -

Masih ingat dengan artis cantik bernama Shanty Paredes kan? Yap, artis cantik yang memiliki kulit eksotis ini dulunya sangat populer. Ia bukan hanya dikenal sebagai penyanyi namun juga aktris yang kerap tampil cantik di film layar lebar. Sayang, kariernya tiba-tiba meredup setelah ia gagal menjalin hubungan dengan kekasihnya, Dimas Djayadiningrat.

Lama menghilang, Shanty kembali muncul dan menggebrak dunia hiburan Indonesia. Ia makin cantik dan seksi bak sosialita hits mancanegara. Bahkan tak sedikit yang menyamakan artis satu ini dengan Beyonce. Lalu seperti apakah kabar dari Shanty kini? Yuk, intip perubahan besarnya berikut ini!

1. Awali Karier Sebagai Penari Latar Hingga Penyiar Radio

Awali Karier Sebagai Penari Latar
Awali Karier Sebagai Penari Latar

Pemilik nama Annisa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie ini memang dikenal sebagai penyanyi di tahun 2000 lalu. Namun jauh sebelum itu, Shanty pernah ramai dibicarakan lantaran beredarnya foto hotnya sedang ganti di kamar mandi. Kasus yang juga menimpa Sarah Azhari, Femmy Permatasari dan Rachel Maryam ini terjadi pada tahun 1997, dimana Shanty masih bekerja sebagai penari latar. Selain itu, ia juga sibuk mengawali kariernya menjadi penyiar radio dan bintang iklan.

2. Ngetop Sebagai Penyanyi Sekaligus Video Jockey

Ngetop Sebagai Penyanyi Sekaligus Video Jockey
Ngetop Sebagai Penyanyi Sekaligus Video Jockey

Bukan karena foto hotnya di masa lalu, ketenaran Shanty dimulai ketika ia mendapatkan tawaran sebagai seorang video jockey MTV. Membawakan acara MTV 100% Indonesia, MTV Kampus dan MTV SEA Indonesia, Shanty banyak mencuri perhatian anak remaja kala itu. Namanya makin hits ketika ia menekuni dunia tarik suara. Bahkan di tahun 2000-an ia berhasil mengeluarkan dua album yang sangat meledak di pasaran. Tentu ingatkan dengan single-single hitsnya Shanty?

3. Berjaya di Dunia Akting Hingga Masuk Nominasi FFI

Berjaya di Dunia Akting Hingga Masuk Nominasi FFI
Berjaya di Dunia Akting Hingga Masuk Nominasi FFI

Bukan hanya populer menjadi seorang penyanyi, Shanty juga mencoba untuk terjun ke dunia seni peran. Pelantun tembang Hanya Memuji ini pertama berakting lewat film Berbagi Suami arahan Nia Dinata yang tayang pada tahun 2006 lalu. Meski baru pertama kali akting, siapa sangka banyak orang terkesan dengan Shanty. Bahkan ia pun berhasil mendapatkan nominasi sebagai pemeran wanita terbaik Festival Film Indonesia 2006. Tak puas, Shanty kembali berakting apik dalam film Kala, Maaf Menghamili Istri Anda hingga The Photograph.

4. Patah Hati Hingga Kariernya Meredup

Patah Hati Hingga Kariernya Meredup
Patah Hati Hingga Kariernya Meredup

Kepopuleran Shanty hingga mencapai puncak kariernya membuat artis 37 tahun ini kerap bertemu dengan pria tampan. Namun Dimas Djayadiningrat lah yang membuat Shanty benar-benar dimabuk asmara. Sayang, jalinan asmara dua artis ini gagal di tengah jalan tanpa ada sebab yang jelas. Sejak putus dari Dimas, rupanya karier Shanty perlahan-lahan merosot. Si cantik ini pun tak pernah terlihat dan menghilang dari dunia hiburan.

5. Menikah dengan Bule dan Tinggalkan Indonesia Setelah Lama Menghilang

Menikah dengan Bule dan Tinggalkan Indonesia Setelah Lama Menghilang
Menikah dengan Bule dan Tinggalkan Indonesia Setelah Lama Menghilang

Cukup lama tak mengeluarkan karya-karya terbaiknya, artis kelahiran Jakarta, 30 Desember 1978 ini menghebohkan jagad hiburan dengan keputusan besarnya di tahun 2010. Sempat dikabarkan patah hati, rupanya Shanty sudah memiliki pengganti kekasih lamanya. Siapa lagi kalau bukan bule ganteng bernama Sebastian Paredes yang menikahi penyanyi seksi ini pada tanggal 24 Juli 2010 lalu. Keputusannya untuk menikah dengan bule Ekuador tersebut diikuti dengan kepindahannya ke Hongkong mengikuti suami tercintanya.

6. Pulang Kampung, Shanty Gebrak Indonesia dengan Lagu dan Film Anyar

Pulang Kampung, Shanty Gebrak Indonesia dengan Lagu dan Film Anyar
Pulang Kampung, Shanty Gebrak Indonesia dengan Lagu dan Film Anyar

Cukup lama tinggal di negeri orang, ibu dari Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes ini akhirnya pulang kampung ke Indonesia di penghujung tahun 2015 lalu. Kepulangannya kali ini, ia membawakan sebuah oleh-oleh berupa single baru bertajuk Bukan Adam Hawa yang hits beberapa bulan lalu. Bukan hanya itu, Shanty pun menggebrak dunia perfilman Indonesia setelah 5 tahun lebih vakum. Yap, si cantik ini beradu akting dengan Tara Basro dan Titiek Puspa dalam film Ini Kisah Tiga Dara yang akan tayang di awal September mendatang. Wah, penasaran kan dengan akting terbaru dari Shanty?

7. Sah Jadi Sosialita, Shanty Makin Cetar dan Kerap Liburan Mewah

Sah Jadi Sosialita, Shanty Makin Cetar dan Kerap Liburan Mewah
Sah Jadi Sosialita, Shanty Makin Cetar dan Kerap Liburan Mewah

Hampir menginjak usia berkepala empat dan sudah memiliki dua anak ganteng, Shanty tetap saja sempurna. Dari wajah hingga tubuhnya masih tetap cantik makin seksi. Bukan hanya itu, penampilan Shanty pun juga tak lepas dari mata netizen. Ia makin cetar dengan barang mewah. Belum lagi dengan hobinya yang sering liburan mewah di tengah laut lepas bersama dengan dua putranya dan juga suami bulenya. Wah, sah jadi sosialita bukan?

Well, itulah kabar dari Shanty yang makin kece badai dengan kulit eksotis dan tubuh seksinya. Bukan hanya sah jadi sosialita hits, makin hari Shanty makin kece dan mirip banget dengan Beyonce. Setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?