Seleb Indonesia

LAGI! Shaheer Sheikh Curhat Mengaku Telah Kehilangan Ayu Ting Ting

Oleh -

Hubungan yang fenomenal, kandasnya jalinan asmara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari pemberitaan. Nyatanya, hingga sekarang publik masih menunggu kabar dari keduanya.

Seperti yang telah dituliskan di beberapa media, putusnya Shaheer dan Ayu dikabarkan karena adanya orang ketiga. Shaheer dituduh telah menduakan Ayu Ting Ting dengan wanita lain yang juga dari kalangan selebritis. Mulai dari Massayu, Cita Citata, Dewi Persik hingga yang terakhir Lia Trio Macan.

Di tengah ramainya pemberitaan dirinya telah menduakan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh memilih diam. Ia bahkan terlihat menghilang dari dunia hiburan maupun sosial media. Namun setelah lama bungkam, aktor India yang melejit setelah memerankan tokoh Arjuna dalam serial Mahabharata tersebut akhirnya mulai berbicara. Melalui akun Twitter miliknya, Shaheer Sheikh kembali membuat postingan screenshot yang diduga merupakan curahatan hatinya.

Curahatan hati Shaheer Sheikh di Twitter
Curahatan hati Shaheer Sheikh di Twitter

Saya telah kehilangan seseorang yang kucinta. Sekarang saya tidak peduli apa yang dikatakan dan dipikirkan orang tentang saya. Saya tidak peduli jika mereka berkata saya orang paling buruk di dunia. Saya tidak peduli jika mereka berkata saya tidak layak di negara ini atau negara lain. Saya sekarang adalah seseorang yang tidak punya apa-apa.

Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik tapi saya salah dan saya tentu pernah melakukan hal yang buruk sehingga pantas menerima ini. Mungkin ini hanya fase yang akan berlalu namun tidak dalam waktu dekat.

Saya memiliki hubungan yang baik dengan beberapa orang secara online yang membuat saya bertahan lama di sosial media. Ada kehidupan di dalam sosial media maupun TV. Jika kalian tidak peduli terhadap saya menjauhlah dari saya dan jika kalian peduli terhadap saya tolong menjauh dari saya. Allah hafiz

Tak butuh lama bagi Shaheer untuk mendatangkan komentar dari netizen. Baru berapa jam ia membuat postingan, netizen dan fans berbondong-bondong memberikan komentar dukungan dan semangat untuk pria kelahiran 26 Maret 1984 tersebut.

Namun dari sekian banyak komentar yang datang, beberapa dari mereka menanyakan mengapa Shaheer juga meminta orang yang peduli terhadapnya agar menjauh jadinya. “Kenapa untuk orang yang peduli terhadapmu, kamu meminta mereka untuk menjauh? Saya harap itu cuma salah ketik,” tulis pemilik akun @11Birdee.

Dalam kalimat terakhir, Shaheer memang meminta orang menjauh darinya. Lantas, benarkah hanya salah penulisan atau memang Shaheer Sheikh ingin hidup sendiri? Next

Apakah Kamu Setuju?