Seleb Indonesia

Shaheer dan Ayu Putus, Ibu Ayu : Semoga Pria Itu Mendapat Hidayah

Oleh -

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting kembali membuat publik heboh. Pasangan kontroversial beda negara ini tiba-tiba menghapus foto mesra mereka di akun instagram masing-masing. Dan kabar jika hubungan keduanya telah kandas pun mulai berhembus.

Ternyata, Ayu dan Shaheer putus bukan hanya isapan jempol belaka. Kabar tak menyenangkan ini dibenarkan oleh Ayu Ting Ting jika dirinya tak berhubungan lagi dengan aktor Mahabharata tersebut. Ayu sendiri mengaku jika dirinya yang memutuskan hubungan dengan Shaheer karena suatu alasan. Meski begitu, ia mengaku jika Shaheer baik padanya hanya saja Ayu ingin mencari yang terbaik, tulus, jujur, dan apa adanya.

Namun, hal berbeda telah diungkapkan oleh ibunda Ayu, Umi Kalsum. Walau enggan memberikan komentar tentang percintaan anaknya, namun Umi Kalsum membuat posting komentar yang mengejutkan.

“Doakan saja semoga laki-laki itu dapatkan hidayah dari Allah ke depannya bisa jadi laki-laki yang baik untuk pasangannya nanti amin walaupun dia sudah sakitin lagi hati anak saya insa Allah Ayu kuat tegar hadapin ini semuanya insa Allah akan selalu jaga anak saya mohon doanya aja ya terima kasih kalian selalu support Ayu Ting Ting,” tulis komentar ibu Ayu Ting Ting.

Dari kata-kata yang dituliskan oleh ibunda Ayu seakan menyiratkan jika Shaheer telah menyakiti anaknya. Hal ini tentunya membuat banyak orang kaget, terlebih lagi Ayu dan Shaheer terkenal begitu mesra selama masih berpacaran.

“Ya Allah bhai apakah sejahat itu kamu kepada teh Ayu? Astagfirullah gak nyangka bangett baru tau ini ya Allah bhai Shaheer. Teh Ayu tetep sabar dan semangat untuk segala hal yaa tehh❤ aku selalu dukung apapun yang terbaik untuk kalian ? semoga Allah berkehendak dan memberi hidayah juga memberi kesempatan kedua yang gak pernah diulang kesalahanya amin. ILOVEYOU,” tulis salah satu fans yang memposting komentar ibu Ayu seakan tidak percaya.

Sebelumnya, sempat berhembus kabar jika pasangan tersebut putus lantaran Ayu yang tidak mau dibawa ke India. Namun Ayu dengan tegas membantah gosip tersebut. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi antara Ayu dan Shaheer? Next

Apakah Kamu Setuju?