January 4, 2024

Koleksi sepatu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Sudah bukan rahasia lagi, pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merupakan salah satu artis terkaya. Hal ini sudah terbukti lewat koleksi berbagai barang branded yang dikenakan pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk sehari-harinya. Apalagi untuk menghadiri acara-acara tertentu, pasangan keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu tampil super cetar dengan memakai barang-barang branded yang harganya pasti bikin kita melongo.

Tak hanya bagi wanita, fashion kini pun sudah menjadi bagian dari pria. Raffi Ahmad, memang dikenal sebagai salah satu artis pria yang sangat memperhatikan penampilannya. Pun Nagita Slavina, meski tak pernah berdandan heboh ala orang kaya baru, tapi barang-barang yang dikenakan pasangan ini terbukti rancangan designer kelas dunia. Tak hanya baju dan tas, untuk urusan kaki, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun memilih sepatu yang berkualitas tinggi dengan harga yang fantastis. Yuk, intip koleksi sepatu pasangan fenomenal ini.

1. Sneakers ADIDAS ini bisa dibilang murah dibanding koleksi sepatu Nagita Slavina lainnya. Karena murah, Nagita Slavina beli beberapa warna, nih. Berapa? Sneakers ADIDAS yang ini harganya kisaran 1,9 juta rupiah.

Sneakers Adidas Nagita Slavina
Sneakers Adidas Nagita Slavina

2. Sneakers warna warni dari GUCCI milik Raffi Ahmad ini termasuk kesayangan, karena mudah dipadukan. Sneakers GUCCI ini harganya mencapai 3 juta rupiah.

Sneakers Gucci Raffi Ahmad
Sneakers Gucci Raffi Ahmad

3. Sneakers saat ini memang sedang jadi fashion item hits. Selain bisa dipakai untuk olahraga, sneakers juga keren dipakai untuk jalan. Nagita Slavina memilih sneakers dengan hiasan kristal dari DIOR yang seharga 7,4 juta rupiah.

Sepatu Crystal Dior Nagita Slavina
Sepatu Crystal Dior Nagita Slavina

4. Untuk jalan ke mall atau santai seharian bersama suami kesayangan, Nagita Slavina memilih flat shoes kucing dari Charlotte Olympia yang seharga 7,7 juta ripiah. Ssstt, Nagita Slavina juga punya yang warna putih, loh.

Sepatu Kucing Charlotte Olympia Nagita Slavina
Sepatu Kucing Charlotte Olympia Nagita Slavina

5. Selain sneakers, pantofel juga merupakan sepatu wajib punya bagi laki-laki. Raffi Ahmad memilih si hitam putih rancangan designer Jepang, Junya Wanatabe yang seharga 7,9 juta rupiah.

Sepatu Junya Wanatabe Raffi Ahmad
Sepatu Junya Wanatabe Raffi Ahmad

6. Saat jalan-jalan bersama keluarga ke Korea, Nagita Slavina memilih sepatu nyaman namun tetap keren. Pilihan Nagita Slavina jatuh pada sepatu Prada seharga 8.9 juta rupiah berwarna merah.

Sepatu Prada Nagita Slavina
Sepatu Prada Nagita Slavina

7. Selain cantik, unik, sepatu memang harus nyaman dipakai. Nagita Slavina juga jatuh hati pada sepatu Sophia Webster yang selalu unik. Sepatu Sophia Webster milik Nagita ini harganya mencapai 9,7 juta rupiah.

Sepatu Sophia Webster Nagita Slavina
Sepatu Sophia Webster Nagita Slavina

8. Sepatu bernuansa pink salem yang dipakai Raffi Ahmad saat resepsi pernikahannya dengan Nagita Slavina adalah rancangan Christian Louboutin yang seharga 12,5 juta rupiah.

Sepatu Christian Louboutin Raffi Ahmad
Sepatu Christian Louboutin Raffi Ahmad

9. Nggak cuma wanita yang cinta dengan brand yang satu ini. Raffi Ahmad juga punya sneakers kulit dari Hermes yang harganya mencapai 13 juta rupiah, loh.

Sneakers kulit Hermes Raffi Ahmad
Sneakers kulit Hermes Raffi Ahmad

10. Raffi Ahmad mendapat sepatu keren dari mama Rieta Amalia sebagai seserahan. Raffi mendapat Christian Loubotin dengan spikes berwarna biru tua yang harganya mencapai 14,9 juta rupiah.

Sepatu Christian Louboutin Spikes Raffi Ahmad
Sepatu Christian Louboutin Spikes Raffi Ahmad

11. Sepatu dengan detail spikes memang selalu unik dan menarik. Nagita Slavina juga punya stiletto dengan spikes di seluruh bagian luarnya. Berapa? Stiletto spikes dari Christian Louboutin ini seharga 17,7 juta rupiah, loh.

Sepatu Spikes Christian Louboutin Nagita Slavina
Sepatu Spikes Christian Louboutin Nagita Slavina

12. Nagita memadupadankan outer batiknya dengan sepatu tali-tali dari Givenchy yang harganya mencapai 20,4 juta rupiah.

Sepatu Givenchy Nagita Slavina
Sepatu Givenchy Nagita Slavina

13. Tak pernah berlebihan, namun untuk acara spesial, Nagita Slavina menyiapkan sepatu istimewanya. Yaitu stiletto bling bling dari Christian Louboutin yang harganya mencapai 49 juta rupiah. Wow!

Sepatu bllink blink Christian Louboutin Nagita Slavina
Sepatu blink blink Christian Louboutin Nagita Slavina

Wah, koleksi sepatu pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini harganya memang bikin geleng-geleng kepala. Namun, meski terbukti mempunyai barang-barang dengan harga fantastis, penampilan dua artis ini tak pernah terlihat norak. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *