Seleb Indonesia

Sensasi Vitalia Shesya, dari Ahmad Fathanah Hingga Kasus Narkoba

Oleh -

Nama Vitalia Shesya kembali menjadi perbincangan hangat media setelah ditangkap polisi lantaran kasus narkoba. Vitalia Shesya ditangkap saat pesta narkoba bersama enam temannya di sebuah hotel kawasan Jakarta Utara. Sebelumnya, pemilik nama asli Andi Novitalia ini pun pernah dikaitkan dengan Ahmad Fathanah dan deretan sensasi lainnya.

Baca Juga: Tiga Putri Kerajaan Belanda, Cantik Dan Super Menggemaskan!

Apa saja, sensasi yang telah dibuat oleh artis dan model seksi kelahiran 5 November 1986 ini? Baca berita selengkapnya di sini!

1. Tersandung Kasus Fathanah

Pada tahun 2013 lalu,  pemain film horor ini menjadi bahan perbincangan publik setelah namanya dikaitkan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap daging impor. Karena kasus tersebut, namanya semakin dikenal seluruh masyarakat Indonesia. Dari Fathanah, dia menerima mobil Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTA dengan kisaran harga 200 hingga 250 juta serta jam tangan seharga 70 juta.

Vitalia Shesya, aktris, penyanyi, dan model
Vitalia Shesya, aktris, penyanyi, dan model [via instagram]
Setelah Fathanah ditangkap pihak Komisi Pemberantasan KPK di Hotel Le Meridien, Vitalia pun turut diperiksa. Tak pelak, mobil Honda Jazz 2012 warna putih tersebut akhirnya dirampas oleh pihak yang berwajib karena dianggap sebagai salah satu pencucian uang yang dilakukan Fathanah. Next

Selanjutnya: Diisukan Terlibat Prostitusi Online

Apakah Kamu Setuju?