Seleb Indonesia

Ini Dia Deretan Sensasi yang Pernah Dibuat oleh Anggita Sari dari Hamil Hingga Dipukuli

Oleh -

Indonesia memang gudangnya model cantik, dan tak sedikit yang berani berpose berani. Banyak model tanah air yang memutuskan untuk berani tampil buka-bukaan dan nakal untuk majalah dewasa. Mereka yakin, dengan begini bisa mampu mendongkrak popularitas di dunia hiburan tanah air. Model-model ini pula lah yang banyak dipakai di film-film horor erotis, yang selalu dilengkapi dengan adegan berani dan nakal.

Anggita Sari merupakan salah satu model yang juga berani berpose untuk majalah dewasa. Namanya kerap muncul di berbagai infotainment, namun sayangnya bukan dengan prestasi, melainkan sensasi. Setelah cukup lama hilang, Anggita Sari kembali muncul dengan membawa berita baru yang tak kalah mengejutkan. Sebelum mencari tahu berita tersebut, yuk lihat deretan sensasi yang dilakukan olah Anggita Sari.

1. Sempat Mengaku Hamil Anak Enji

Anggita Sari dan Enji
Anggita Sari dan Enji

Saat Ayu Ting Ting mulai dikenal, ia sudah menggandeng Henry Baskoro Hendarso atau Enji. Ayu dan Enji pun menikah setelah berpacaran selama kurang lebih 2 tahun. Sayangnya, pernikahan mereka malah berjalan sangat singkat. Belum setahun menikah, Ayu Ting Ting menggugat cerai suaminya tersebut, meski dirinya sudah hamil anak dari Enji. Di tengah hiruk pikuk perceraian Ayu Ting Ting, nama Anggita Sari muncul. Anggita bahkan mengaku bahwa sebelum dengan Ayu, Enji sempat bertunangan dengan dirinya di tahun 2011. Anggita bahkan mengaku sempat hamil anak Enji, namun mantan suami Ayu tersebut malah menghilang.

2. Terseret Kasus Prostitusi Artis

Anggita Sari
Anggita Sari

Beberapa waktu lalu, dunia hiburan tanah air dihebohkan dengan tertangkapnya mucikari, Robbie Abbas. Dalam tertangkapnya Robbie Abbas, muncul juga inisial-inisial artis yang diduga juga terlibat. Inisial AS, yang mengarah pada Anggita Sari pun tak luput dari perbincangan. Tak hanya itu, ada juga seorang artis yang berinisial AS yang tertangkap saat selesai melayani hidung belang. AS pun dikabarkan diciduk dalam keadaan teler karena telah mengkonsumsi narkoba. Anggita Sari pun sempat menyindir artis Bella Shofie yang kerap memamerkan hartanya. “Bisa dibilang gitu. Yang sekarang udah pada sering pamer harta di televisi juga pasti awalnya dari beginilah, kita-kita sih cuma diem aja dan lihatin. Yang pada suka naik mobil sport” sindir Anggita.

3. Bersiteru dengan Tyas Mirasih

Perseteruan Anggita Sari dan Tyas Mirasih
Perseteruan Anggita Sari dan Tyas Mirasih

Perseteruan Anggita Sari dengan Tyas Mirasih sudah bukan rahasia lagi. Hal ini bermula karena Anggita Sari kesal karena sosial medianya diblock oleh Tyas Mirasih. Karena kekesalannya ini, Anggita Sari pun membeberkan berbagai hal buruk tentang Tyas Mirasih. Anggita bahkan sempat dituduh bersekongkol dengan Robbie Abbas untuk memojokkan Tyas  Mirasih yang tiba-tiba mengaku tak kenal dengan mereka. Anggita Sari bahkan membeberkan bahwa ia seringkali diminta tutup mulut tentang profesi sampingan Tyas tersebut dari kekasihnya. “Aku tahu dia itu awalnya dari salah satu manajemen yang bilang kalau TM bisa ‘entertain’ yang lain. Dia minta aku jangan kasih tahu ke cowoknya. Ya kalau TM mau jadi PSK itu bukan urusan aku, ngurusin hidup aku saja susah,” jelas Anggita Sari.

4. Mengaku Diajak Ke Hotel oleh Pebasket Ganteng

Perseteruan Anggita Sari dan Daniel Wenas
Perseteruan Anggita Sari dan Daniel Wenas

Setelah permasalahan prostitusi artis mulai mereda, Anggita Sari muncul dengan berita heboh lainnya. Lewat akun Instagramnya, Anggita Sari mengunggah percakapan dengan seseorang yang mengaku sebagai pebasket ganteng, Daniel Wenas. Dalam percakapan tersebut, Anggita Sari tampak menolak ajakan Daniel Wenas untuk bertemu di hotel. Namun, lewat akun pribadinya, Daniel Wenas mengaku tak mengenal dengan Anggita Sari. Daniel pun menjelaskan bahwa orang yang menghubungi Anggita Sari hanyalah oknum tak bertanggung jawab yang menggunakan namanya.

5. Mengaku Dipukuli di Hotel Surabaya

Anggita Sari mengaku dipukuli di hotel
Anggita Sari mengaku dipukuli di hotel

Ini nih yang paling baru dan sedang jadi perbincangan hangat. Lama tak muncul beritanya, Anggita Sari kembali muncul dengan berita baru. Lewat akun Instagramnnya, Anggita Sari mengaku sudah dipukuli oleh Ronald Hendriadi. Padahal beberapa jam sebelumnya, Anggita Sari masih mengunggah momen kemesraan mereka. Anggita Sari juga mengaku sudah melapor pada pihak berwajib dan berusaha mencari pertolongan lewat postingan Instagram yang diunggahnya. Namun, bukannya mendapat simpati atau bantuan, Anggita Sari malah dibanjiri hujatan. Netizen menilai bahwa ini adalah sensasi lain dari Anggita Sari. Curhatan Anggita tersebut sempat diabadikan oleh akun gosip @lambe_turah sebelum akhirnya dihapus oleh Anggita.

Baca Juga: Nggak Kapok, Revi Mariska Tetap Umbar Aurat di Instagram yang Bikin Kita Melongo

Wah, terlalu banyak melempar sensasi, sih. Jadi, susah deh mau membedakan ini benar musibah atau sensasi lainnya. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?