Holywood

Gandeng Pacar Baru, Justin Bieber Dikritik Selena Gomez

Oleh -

Beliebers bukanlah satu-satunya yang tidak bahagia ketika Justin Bieber mengancam akan membuat halaman Instagram miliknya sebagai halaman private. Hal ini lantaran banyaknya komentar tentang rumor pacar barunya, Sofia Richie. Bukan hanya penggemar, mantannya Selena Gomez tampaknya terbagi pikirannya tentang foto-foto itu di sesi komentar.

Kedekatan antara Justin Bieber dan Sofie Richie nampaknya tidak hanya menimbulkan rasa cemburu bagi para penggemarnya. Selena Gomez juga diketahui terbakar cemburu lantaran seringnya Justin Bieber mengunggah foto kebersamaannya bersama putri dari Lionel Richie itu. Selena pun nampak tak tinggal diam melihat kedekatan antara Justin dan Sofia. Dia pun menunjukkan kecemburuannya lewat sindiran di akun Instagram milik Justin.

Selena Gomez via okezone
Selena Gomez via okezone

Selena menyindir sikap Justin yang tak dewasa menanggapi sikap para haters. Jika tak ingin dibenci, dia menghimbau agar Justin tak selalu pamer dan mengunggah kemesraan dengan pacarnya. “Kalau kamu tak bisa mengendalikan kebencian itu, lalu berhentilah memposting foto pacarmu. Ini harusnya menjadi sesuatu yang spesial antara kalian berdua. Jangan buat marah para penggemarmu. Mereka mencintaimu,” tulis Selena Gomez.

Penggemar tidak bisa menunggu terlalu lama untuk menemukan bagaimana Justin bereaksi terhadap pendapat mantannya itu. Karena screenshot komentar itu diyakini akan membuat Justin muncul ke permukaan. “Ini lucu, menggunakan saya sebagai perhatian dan mencoba untuk menunjukkan jari, menyedihkan. Saya berharap kalian semua dapat menjadi teman-teman baik saya satu sama lain. Saya mencintai beliebers,” ujar Justin Bieber.

Kritikan Selana Gomez itu bermula saat Justin Bieber mengunggah foto bersama Sofia Richie dan menuliskan kalimat yang menyatakan bila dia ingin mengunci akun Instagram miliknya. Dalam foto, Justin nampak sedang bersantai dengan Sofia. Meski foto menunjukkan mereka berpegangan tangan, keduanya dilaporkan hanya berteman saja. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page