Holywood

10 Artis Hollywood yang Musuhan Satu Sama Lain

Oleh -

Terkadang jika dua selebriti tersinggung satu sama lain maka mereka akan berbaikan di belakang panggung. Sayangnya hal ini mustahil terjadi pada selebriti berikut ini. Gara-gara sedikit kesalahan saat kerja bareng, mereka jadi musuhan hingga sekarang!

Dan berikut sederet selebriti yang sepertinya akan mustahil bisa kalian lihat berkolaborasi lagi. Karena nyatanya mereka bermusuhan!

1. Jamie Foxx & LL Cool J

Di tahun 1999, keadaan sedikit memanas antara Jamie Foxx dengan LL Cool J selama syuting ‘Any Given Sunday’. Film tentang pesepak bola profesional ini menjadi awal pertengkaran keduanya. Dalam film, Jamie Foxx dan LL Cool J memainkan peran sebagai atlet. Sayangnya akting LL Cool J terlalu nyata untuk Jamie Fox.

Jamie Foxx & LL Cool J [image source]
Jamie Foxx & LL Cool J [image source]
Menurut keterangan, LL Cool J mendorong Jamie saat syuting dan kemudian memukul kepala aktor 47 tahun tersebut saat masih memakai helm. Setelah kejadian tersebut Jamie membalas memukul balik dan menuntut LL Cool J. Rapper inipun berdalih semua hanya akting agar terlihat nyata. “Ini karakter kami yang berkelahi bukan diriku,” ujar LL Cool J. Dan hubungan mereka tak pernah membaik sampai sekarang.

2. Mariah Carey & Nicki Minaj

Jika kalian penggemar acara pencarian bakat ‘American Idol’ tentu sudah tak asing dengan kasus ‘perang’ dua musisi yang satu ini. Nicky Minaj dan Mariah Carey! Mereka jadi tak akur setelah ditunjuk jadi juri ‘American Idol’. Kedua bintang ini jadi pengganti Simon Cowell untuk mengisi posisi juri yang memiliki bakat mengkritik pedas.

Mariah Carey & Nicki Minaj [image source]
Mariah Carey & Nicki Minaj [image source]
Sayang, masuknya Mariah Carey dan Nicki Minaj malah menghasilkan perseteruan tak habis-habis dari duanya. Sudut pandang penilaian mereka membuat Mariah dan Nicki saling olok di meja juri. Bahkan Mariah menyebut pekerjaan di ‘American Idol’ ini menyiksanya. “Aku harus bekerja setiap hari di neraka dengan setan,” ujar Mariah Carey. Okay! Hubungan mereka pun tak pernah membaik hingga sekarang.

3. Robert Downey & Terrence Howard

Hubungan keduanya secara tidak langsung dihancurkan oleh masalah bisnis di rumah produksi Marvel. Pada awalnya Robert Downney dan Terrence Howard memiliki hubungan baik saat syuting film ‘Iron Man’ pertama. Sayang sekuel film blockbuster ini memilih memangkas gaji Terrence dan menaikkan gaji Robert.

Robert Downey & Terrence Howard [image source]
Robert Downey & Terrence Howard [image source]
Terrence mengungkapkan bahwa ia seharusnya membuat $8 juta untuk sekuel. Namun hanya mendapat gaji $1 juta untuk ‘Iron Man’ kedua. “Ternyata orang yang saya bantu menjadi Iron Man, memakan bagianku untuk sekuel kedua. Ia bahkan mebuatku keluar dari proyek,” ujar Terrence. Alhasil peran milik Terrence diganti dengan Don Cheadle dan hubungan dua aktor ini tak pernah baikan.

4. Johnny Depp & Winona Ryder

Setelah tampil di film ‘Edward Scissorhands’ di tahun 1990 bersama-sama. Johnny Depp dan Winona Ryder memiliki hubungan romantis di tahun 1989-1993. Sayang jalinan cinta yang diprediksi akan langgeng malah berakhir 4 tahun kemudian. Winona Ryder begitu marah dengan sikap kurang ajar aktor 52 tahun terhadap keluarganya.

Johnny Deep & Winona Ryder [image source]
Johnny Deep & Winona Ryder [image source]
Winona mungkin memaafkan segala kesalahan yang Johnny lakukan di masa lalu. Tapi untuk mempertimbangkan bermain dalam film bersama, ia jelas akan menolaknya.

5. Bruce Willis & Kevin Smith

Bintang setenar Bruce Willis nyatanya bisa menjengkelkan bagi sebagian orang. Reputasi sebagai seorang aktor profesional membuat dirinya sedikit sombong. Hal ini terungkap saat sutradara Kevin Smith membocorkan semuanya tentang apa yang terjadi dibalik layar film ‘Cop Out’.

Bruce Willis & Kevin Smith [image source]
Bruce Willis & Kevin Smith [image source]
Kevin begitu jengkel dengan kelakuan bintang ‘Die Hard’ ini saat sedang melakoni film tersebut. Alih-alih bersemangat, Bruce malah terlihat ogah-ogahan saat melakukan syuting. Bahkan disinyalir aktor 60 tahun ini tak pernah mau mempromosikan filmnya tersebut. Kevin menyebut Bruce “aktor tak menyenangkan yang sangat malas. Bruce dan Kevin takkan punya hubungan indah seperti dulu lagi setelah proyek ‘perang’ ini.

Itu tadi 5 pasang selebriti Hollywood yang tak akur sampai sekarang, jadi jangan pernah berharap melihat mereka dalam satu layar ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?