Holywood

Pengaruh Alkohol, bikin 4 Artis Hollywood Ini Lakukan Hal Gila

Oleh -

Sudah tahu alkohol memang minuman memabukkan yang membuat peminumnya kehilangan kesadaran. Namun tetap saja masih banyak saja orang yang mau mengkonsumsinya, tak terkecuali para selebriti Hollywood ini. Sudah jadi candu yang sulit dihilangkan, para selebriti ini seolah tak bisa berhenti untuk meminum minuman keras itu. Sayangnya, sekali mereka menenggak minuman ini, kesadaran mereka hilang. Dan melakukan banyak hal konyol dan gila pun sudah jadi kebiasaan yang biasa!

Dan sederet selebriti ini telah membuktikan mereka melakukan beberapa hal gila dalam hidupnya karena pengaruh alkohol. Mulai dari menghina tokoh dunia, hingga melakukan pelecehan di depan siaran langsung sebuah televisi. Berikut sederet bintang Hollywood yang nyatanya pernah bertindak gila karena pengaruh minuman alkohol sejauh ini.

1. Britney Spears Menikah Selama 55 Jam

Debut sebagai aktris cilik, Britney kemudian tumbuh sebagai selebriti trouble maker yang tak pernah sepi dari pemberitaan. Dan berbicara soal ketergantungan dengan alkohol, pelantun tembang ‘Womanizer’ inipun wajib masuk dalam daftar ini. Pasalnya banyak kejadian gila yang pernah ia lakukan yang disebut karena minuman keras ini. Ingat dengan model rambut botal yang pernah Britney tampilkan di tahun 2007 lalu? Disebut hal inipun dilakukannya di bawah pengaruh alkohol lho!

Britney Spears & Jason Alexander [image source]
Britney Spears & Jason Alexander [image source]
Beberapa menyebut jika obat-obatan amphetamin juga dikonsumsi Britney saat itu. Namun yang pasti, Britney melakukan tindakan nekat ini dalam keadaan mabuk. Begitu juga ketika mantan istri Kevin Federline ini menikah dengan Jason Alexander di Las Vegas tahun 2004. Hanya butuh waktu 55 jam, sampai akhirnya Britney mengungkapkan perpisahannya.

2. Courtney Love Hina Madonna Di Acara Live

Yap! Courtney Love memang tak boleh ketinggalan dalam list ini. Karena perilaku yang ia timbulkan di bawah pengaruh alkohol memang sedikit diluar kendali. Kejadian di tahun 1995 ketika Madonna melakukan sesi wawancara di acara MTV. Secara tiba-tiba Courney datang melempar bedak ke arah pelantun tembang ‘Like A Virgin’ ini. Bukannya pergi, Courtney malah naik ke atas panggung dan marah-marah.

Dan coba tebak?! Wawancara live yang seharusnya menyenangkan bagi Madonna berubah jadi bencana. Well, siaran itu benar-benar jadi penampilan yang sangat buruk bagi Madonna malam itu. Penuh dengan kalimat kasar, dan olokan untuk diva cantik itu.

3. Jennifer Lawrence

Mendapatkan piala oscar tentu jadi pencapaian yang akan diimpikan oleh semua aktor dan aktris, begitu juga untuk Jennifer Lawrence. Bintang ‘The Hunger Games’ ini mendapatkan piala penghargaan bergengsi itu untuk pertama kalinya di tahun 2013 yang lalu. Melalui perannya di film ‘Silver Linings Playbook’, Jennifer memenangkan kategori Best Actress. Sayangnya kejadian saat penyerahan piala di panggung oscar malam itu sedikit dihiasi dengan perdebatan apakah Jen mabuk atau tidak!

Jennifer Lawrence mabuk saat penghargaan Oscar 2013 [image source]
Jennifer Lawrence mabuk saat penghargaan Oscar 2013 [image source]
Pasalnya saat Jennifer menuju panggung penerimaan piala, ia terjatuh dan menunjukkan ekspresi aneh. Meski sempat menyebut ia terjatuh karena gaun yang tersangkut, Jennifer sempat terekam mengacungkan jari tengahnya di hadapan awak media saat sesi wawancara. Bisa jadi dia benar-benar berada di bawah pengaruh alkohol!

4. Aubrey Plaza

Okey! Sepertinya para selebriti ini seharusnya tahu mereka tidak boleh minum minuman keras saat menghadiri sebuah acara besar. Atau yang akan terjadi adalah seperti yang terjadi pada Aubrey Plaza. Yap! Bintang ‘Playing It Cool’ membuat kejutan tak terduga saat ia mencoba mengambil piala MTV Movie Awards 2013 dari tangan Will Ferrell.

Dan positif! Aubrey dalam keadaan mabuk saat melakukan hal gila itu. Menurut laporan, Aubrey langsung diusir selesai setelah jeda iklan acara tersebut.

Alkohol seharusnya jadi musuh terbesar para publik figur ini. Mengingat banyak hal gila yang bakal terjadi jika mereka berada di bawah pengaruhnya. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page