Holywood

Naas! Ini Dia 5 Artis Hollywood Yang Mati Karena Dibunuh

Oleh -

Kematian beberapa selebriti dunia kadang membuat publik terlalu terkejut dan tak bisa menerima bukti bintang idola ini telah berpulang. Karena memang beberapa pergi dengan cara yang tak biasa. Kasus narkoba, overdosis alcohol, kecelakaan lalu lintas hingga indikasi mereka meninggal karena dibunuh.

Dan berikut sederet selebriti dunia yang meninggal karena seseorang menghilangkan nyawa mereka secara sengaja. Berikut daftarnya!

1.      Whitney Houston

Kematian Penyanyi dengan lagu hitnya ‘I Will Always Love You’ ini memang menjadi kejutan di tahun 2012. Whitney yang sebelumnya tampil sehat dan bugar kemudian ditemukan tewas di bathtub sebuah hotel di Beverly Hill. Sebelumnya Whitney diberitakan tewas dalam pengaruh kokain dosis besar. Namun beberapa dugaan mencuat setelah ditemukan beberapa luka di bagian tubuhnya, seperti lebam dan sayatan pada bibir.

Whitney Houston [Image SOurce]
Whitney Houston [Image SOurce]
Penemuan terbaru menyebutkan ada dua sosok pria masuk kamar hotel tempat menginap Whitney di hari kematiannya. Polisi menyebutkan Whitney bisa jadi sasaran dua orang misterius tersebut. Bukti penganiayaan memang tak cukup kuat dan spekulasi pembunuhan terus menguat mengingat kematian Whitney Houston memang terlalu tidak wajar.

2.      John Lennon

Penyanyi legendary John Lenon menjadi salah satu selebriti yang meninggal karena di bunuh. Naasnya, di puncak karir yang gemilang personil The Beatles ini malah meninggal di tangan penggemarnya sendiri. John ditembak sebanyak 4 kali setelah baru kembali dari studio rekaman dengan istrinya Yoko Ono.

 John Lennon [Image Source]
John Lennon [Image Source]
John Lennon meninggal setelah mengalami luka tembak di tubuhnya. Pelantun tembang ‘I Will’ ini sudah tak bernafas saat tiba di rumah sakit St Luke-Roosevelt Hospital Center. Mark Chapman jadi tersangka dalam pembunuhan ini. Ia dulunya merupakan fans berat The Beatles namun berubah jadi hater setelah band asal Inggris tersebut mendeklarasikan sebagai band yang lebih tenar ketimbang Yesus.

3.      Gianni Versace

Perancang busana Giannu Versace baru berusia 50 tahun saat ia ditembak oleh seorang pria tak dikenal. Gianni hidup bergelimang harta dengan kesuksesaannya sebagai seorang desainer. Perusahaan pakaiannya bahkan memiliki asset lebih dari US$ 500 juta. Ia juga menjadi teman dekat bagi selebriti papan atas seperti Putri Diana sekalipun.

Gianni Versace [Image SOurce]
Gianni Versace [Image SOurce]
Dan tragedi mengejutkan saat ia baru membuka pintu rumahnya di pagi hari. Gianni langsung ditembak dan meninggal seketika. Andrew Cunanan menjadi tersangka dalam pembunuhan ini. Ia merupakan pelacur gay yang juga membunuh 4 orang lainnya mulai tahun 1997. Naas, Andrew ditemukan tewas di rumah kapalnya dengan luka tembak di kepala. Ia diduga bunuh diri, dan tidak ada motif yang bisa menjelaskan peristiwa ini.

4.      Gemma McCluskie

Penggemar serial ‘EastEnders’ kehilangan salah satu bintangnya, Gemma  McCluskie di tahun 2012. Gemma tewas di tangan saudaranya sendiri Tony McCluskie. Tony adalah seorang pecandu narkoba dan sering melakukan penyiksaan terhadap Gemma.

Gemma McCluskie [Image Source]
Gemma McCluskie [Image Source]
Tragedi ini bermula saat Gemma berdebat dengan Tony karena masalah sepele soal wastafel. Gemma menyuruh Tony meninggalkan wastafelnya, namun Tony dengan brutal malah merespon dengan melakukan pemukulan sampai Gemma meninggal. Tak berhenti di sana, Tony memotong tubuh Gemma dan memasukkannnya dalam koper kemudian membuang di canal kota.

5.      Tupac Shakur & Biggie

Tupac Shakur jadi salah satu rapper terbaik Amerika di tahun 90-an. Sayangnya kisah tragis menjadi akhir perjalanan hidupnya. Sempat beberapa kali Tupac menghindari dari kematian. Di tahun 1994 ia dirampok dan ditembak sebanyak lima kali dan dua di kepalanya saat memasuki lobi di studio rekaman.

Tupac Shakur & Bigie [Image Source]
Tupac Shakur & Bigie [Image Source]
Ia menunjuk rapper Biggie sebagai pelaku, karena kompetisi yang akan menguntungkannya saat Tupac meninggal. Namun tak pernah terbongkar siapa sebenarnya yang menaruh dendam pada rapper tersebut. Tupac meninggal setelah sebuah mobil cadillad putih berhenti di samping mobil Tupac dan menghujaninya dengan peluru. Biggie jadi dugaan tersangka untuk kasus ini, tapi ia tewas dengan cara yang sama  beberapa bulan kemudian dari kematian Tupac.

Itu tadi 5 selebriti yang meninggal karena dibunuh. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page