Seleb Indonesia

Keren Kebangetan! No Selfie, No Pamer Kekayaan, 6 Seleb ini Gemar Unggah Foto Penuh Makna

Oleh -

Sudah bukan rahasia umum lagi jika media sosial khususnya Instagram telah berhasil menyita pikiran, hati, serta waktu para penggunanya. Tak bisa dipungkiri juga, jika wadah inilah yang lantas digunakan para seleb untuk berkomunikasi kepada para penggemar, bahkan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Namun, tak sedikit juga dari mereka yang sekedar ingin menunjukkan kepada publik paras rupawan serta harta melimpah yang dimiliki.

Namun berbeda dengan para seleb serta pengguna sosial media lainnya, ke 6 sosok ini justru menggunakan sosial media Instagram untuk suatu hal yang berbeda. Mulai dari menyimpan foto yang sarat akan nilai positif hingga membagikan foto yang penuh akan maknalah yang dilakukan oleh sederet publik figur di bawah ini. Hm, kok kayaknya seru yaaaa? Siapa saja sih mereka?

1. Nicholas Saputra

Jika melihat karakter Rangga yang cuek dalam film Ada Apa Dengan Cinta, sepertinya tak jauh berbeda dengan kepribadian asli Nicholas Saputra deh. Berbeda dengan seleb pria lainnya, Nicho yang memiliki wajah tampan justru jarang memposting wajahnya itu pada akun Instagram resmi miliknya. Yah, sosok keren yang satu ini justru lebih sering mengupload foto pemandangan alam indah yang diambil sendiri olehnya. Coba deh stalking aja Instagram miliknya, dijamin kamu akan jarang menemui Nicho yang tengah berselfie ria ataupun memamerkan barang mahal miliknya. Wusssh, cowok idaman banget yah!

2. Dion Wiyoko

Nggak kalah keren dari Nicholas Saputra, aktor tampan berwajah oriental ini pun juga jarang menunjukkan wajah serta penampilan kecenya pada akun Instagram miliknya. Dion Wiyoko merupakan aktor yang gemar melakukan perjalanan alam dengan teman sejatinya yaitu kamera kesayangannya. Dan saat-saat itulah Dion mengabadikan ratusan momen bermakna yang terkadang juga menunjukkan sisi kemanusiaannya loh. Wajib lihat deh pokoknya!

3. Omar Daniel

Tampan, stylish, dan tenar, membuat Omar Daniel digandrungi ratusan kaum hawa tanah air. Namun nampaknya Omar bukan tipikal seleb yang suka memamerkan wajah tampannya serta kehidupannya yang glamor. Justru, pria tampan ini kerap mengunggah foto-foto sederhana yang juga sarat akan makna loh. Namun dari sekian banyak foto yang berada di Instagram Omar, pemandangan laut lah yang akan kerap kamu temui. Well, kayaknya Omar memang suka menghabiskan waktunya di alam yah!

4. Sherina Munaf

Sherina Munaf merupakan salah satu jajaran selebriti yang juga jarang memposting foto selfie diri pada akun Instagram miliknya. Dari seluruh unggahan foto Instagramnya, Sherina kerap mengunggah buku-buku yang telah ia baca serta beberapa kutipan kalimat yang mengandung banyak makna bijak. Tak jarang juga ia berbagi kepada para penggemarnya beberapa foto mengenai proyek film yang sedang ia kerjakan.

5. Mira Lesmana

Untuk sosok yang satu ini agaknya tidak terlalu mengejutkan ya. Mira Lesmana yang merupakan seorang sutradara memang nampak jarang mengekspose kehidupan pribadinya. Memiliki Instagram juga tak lantas membuatnya hobi menunjukkan kehidupan mewah yang ia miliki. Produser film Ada Apa Dengan Cinta ini merupakan penggemar Sunset yang kerap mengunggah foto alam pada akun @mirles miliknya. Beberapa foto unggahan pada Instagramnya juga memiliki nilai positif yang bisa kamu dapatkan loh. Gimanaaa, kece kan!

6. Tompi

Sosok yang satu ini agaknya tak akan punya banyak waktu luang dalam hidupnya. Menjadi seorang penyanyi sekaligus dokter, kini Tompi menambah kesibukannya di dunia fotografi. Nah, jadi jangan heran jika pada akun Instagram @Dr_tompi, kamu bakalan jarang melihat foto Tompi yang tengah berpose maupun berselfie ria. Namun sebagai gantinya, kamu bisa menikmati hasil karya jepretan Tompi yang memiliki nilai seni tinggi loh. Buktikan sendiri!

Hm, keren juga ya jika ada selebriti yang jarang menunjukkan kehidupan pribadi pada akun sosial media miliknya. Pasalnya, percaya atau tidak, seseorang bisa diketahui karakter dirinya brdasarkan foto-foto yang mereka posting pada akun sosial media loh. Kalo kamu, tipikal seperti apa nih?

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page