Seleb Indonesia

Cantik, Tapi 5 Seleb Hollywood Ini Ternyata BISEKSUAL

Oleh -

Siapa pun bisa memilih orientasi seksual mereka. Entah menyukai lawan jenis maupun sesama jenis atau bahkan keduanya. Namun sekali lagi, di Indonesia orientasi seksual masih dianggap sebagai hal yang masih tabu.

Berbeda dengan di Indonesia, seleb Hollywood bahkan secara terang-terangan mengakui orientasi seksual mereka. Tak terkecuali, kalangan artis berikut yang ternyata biseksual atau penyuka kedua jenis. Simak yuk!

1. Angelina Jolie

Sudah lama aktris Angelina Jolie memiliki orientasi seksual yang berbeda. Namun, istri Brad Pitt tersebut baru mengaku dirinya biseksual beberapa tahun terakhir. Menurut pengakuannya, tahun 1996 Angelina Jolie sudah pernah berpacaran dengan seorang model berambut cepak, Jenny Shimizu.

Angelina Jolie
Angelina Jolie

Aktris berbibir seksi tersebut mengaku kaget saat mengetahui dirinya juga menyukai sesama jenis. Padahal, ia sudah sering menjalin asmara dengan laki-laki. “Aku sangat terkejut ketika tiba-tiba menyadari diriku mencintai seorang perempuan. Padahal selama ini aku sudah bersama seorang pria yang juga aku cintai,” pungkas Jolie.

2. Megan Fox

Setahun sebelum menikah, Megan Fox sempat membuat pengakuan yang menghebohkan. Pemain Transformer: Revenge of the Fallen tersebut mengaku dirinya menyukai laki-laki maupun perempuan. Megan Fox bahkan tak pernah merasa aneh dengan orientasi seksual yang dialaminya.

Megan Fox
Megan Fox

Meski begitu, Megan Fox memiliki prinsip, yakni tak ingin berhubungan dengan perempuan sesama biseksual. “Aku tak akan pernah bercinta dengan seorang wanita biseksual karena mereka juga tidur dengan pria. Pria sangat kotor, makanya aku tak mau tidur dengan wanita-wanita itu,” ungkapnya.

3. Marilyn Monroe

Berbeda dengan aktris Hollywood lainnya yang cenderung buka-bukaan, Marilyn Monroe malah tertutup. Ia bahkan tidak mau menerima kenyataan bahwa dirinya diam-diam menyukai wanita. Marilyn Monroe diketahui penyuka sesama jenis bahkan ketika dirinya sudah meninggal.

Marilyn Monroe
Marilyn Monroe

Menurut sumber yang menuliskan, Marilyn Monroe pernah berkencan dengan sejumlah perempuan terkenal. Salah satunya, Elizabeth Taylor yang cukup menghebohkan. Namun, selain bersama kalangan seleb, artis yang meninggal karena overdosis ini dikabarkan pernah berpacaran dengan guru.

4. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan sempat malu-malu untuk mengakui orientasi seksualnya. Saat ditanya kebenaran ia juga penyuka sesama jenis, wanita 29 tahun tersebut memberikan jawaban yang tidak jelas. Padahal, Lindsay Lohan pernah memacari seorang wanita bernama Samantha Ronson.

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

Yup, Lindsay Lohan mengakui berpacaran dengan Samantha Ronson. Ia merasakan ada sesuatu yang aneh kala bersama wanita berprofesi DJ tersebut. Meski putus nyambung, namun hubungan Lindsay Lohan dan Samantha Ronson bisa bertahan hingga setahun. Namun sayang, pada tahun 2009 mereka memutuskan untuk benar-benar berpisah.

5. Anna Paquin

Demikian halnya dengan Anna Paquin yang juga malu-malu mengakui hasrat seksualnya yang berbeda. Namun, pada tahun 2010 lalu saat heboh LGBT, istri Stephen Moyer tersebut hadir dengan pengakuan dirinya ternyata seorang biseksual. Sekali pun telah menikah, namun bintang True Blood ini percaya dirinya 100 persen biseksual.

Anna Paquin
Anna Paquin

Setelah membuat pengakuan, Anna Paquin bahkan mendukung mereka yang memiliki orientasi seksual yang sama dengan dirinya. “Bagi saya tidak ada masalah saat saya benar-benar menjadi biseksual karena saya percaya menjadi biseksual adalah jati diri saya,” ungkapnya pada majalah Zooey.

Selain kelima artis di atas, tentu masih banyak lagi aktris dan aktor Hollywood yang memiliki orientasi seksual berbeda. Seperti Lady Gaga, Miley Cyrus, dan terbaru Demi Lovato yang dirumorkan biseksual. Next

Apakah Kamu Setuju?