Entertainment Seleb Indonesia

Diduga Ada Yang Ganjil Dari Kasus Tora Sudiro, 8 Dukungan Dari Sahabat Artis Ini Bikin Haru

Oleh -

Kasus penangkapan aktor Tora Sudiro masih menyisakan kesedihan yang mendalan bagi keluarga ataupun kerabat dekat. Polisi telah menetapkan kasus tersangka kepada Tora Sudiro terkait kepemilikan psikotropika jenis dumolis, sehingga ia harus menjalani penahanan hingga proses hukum selesai.

Saudara kandung Mieke Amalia mengungkapkan jika Tora ataupun Mieke tidak mengetahui jika dumolis, obat yang mereka konsumsi tersebut harus menggunakan resep dokter. Tora mengonsumi obat tersebut atas saran dari seorang yang dikenalnya. Keduanya sama sekali tidak memahami jika obat tersebut adalah obat keras dan melanggar undang-undang. Mereka hanya menggunakan obat tersebut saat mengalami susah tidur. Baik Tora maupun Mieke sama-sama tidak memiliki riwayat obat-obatan terlarang dan tidak menunjukkan tanda-tanda sebagai pecandu.

Melihat kasus ini banyak rekan artis yang terkejut, mereka tidak menyangka bahwa Tora akan mengalami masalah seperti ini. Sebagai bentuk kepedulian terhadap Tora Sudiro, sejak kemarin sosial media diramaikan oleh hastag #sayabersamatora. Deretan artis ini berharap agar Tora kuat menjalani cobaan ini, dan mereka juga ingin mengungkapkan bahwa kejadian ini tak akan membuat mereka meninggalkan Tora. Dari sekian banyak dukungan yang diberikan untuk Tora, berikut 8 dukungan sahabat yang bikin hati haru.

1. Musibah ini tak akan mengubah cinta Felicya Angelista pada mama Mieke Amalia dan Tora

Felicya yang berperan sebagai anak Mieke Amalia di sinetron Dunia Terbalik mengungkapkan bahwa kejadian ini tak akan mengubah cintanya pada Mieke. “Nothing’s gonna change our love for you mams. (emoticon hati)” tulisnya dalam caption Instagram. Felicya juga berharap agar Mieke dan Tora selalu tabah dan kuat.

2. Ben Kasyafani akan selalu menemani Tora dalam doa

Dalam caption instagramnya, Ben menjalaskan jika sejak sebelum menjadi artis, ia sudah kagum dengan sosok Tora Sudiro. Begitu masuk dunia hiburan dan sering bersama Tora, ia selalu dibuat tertawa oleh pemeran Indro dalam Warkopd DKI Reborn ini. Menurut Ben, Tora adalah sosok yang selalu ingin membahagiakan orang lain. Dengan adanya musibah yang menimpa Tora ini, Ben bersama istri ingin selalu memberikan dukungan untuk Tora dalam wujud doa supaya ia segera kembali lagi ke dunia hiburan.

3. Tora banyak mengajarkan hal positif pada Adipati Dolken

Meski sosok Tora Sudiro adalah artis senior, tetapi ia cukup dekat dengan banyak artis muda, seperti Adipati Dolken misalnya. Menurut Adipati Dolken, Tora adalah sosok yang selalu mengajarkan banyak hal positif dan menghibur dirinya saat bertemu. Ia adalah sosok yang baik, Adipati berharap Tora selalu kuat menghadapi cobaan ini.

4. Hito Caesar ingin Mama Mieke dan Tora tetap kuat

Tora dan Mieke adalah pasangan favorit Hito sejak bermain di sitkom Extravaganza dulu. Ia merasa sangat bangga akhirnya bisa satu frame bersama mereka berdua dalam salah satu tayangan TV, Sebagai idola sejak kecil, Hito ingin Tora dan Mamim (sebutan untuk Mama Mieke) agar selalu kuat, ia akan selalu mensupport keduanya.

5. Omesh ingin Tora tahu bahwa ia tak pernah berjalan sendiri

Omesh memberikan pesan haru untuk sahabatnya tercinta, Tora Sudiro. Dalam akun instagramnya, Omesh menuliskan sebuah puisi indah yang menggugah hati. Puisi tersebut mengungkapkan bahwa Omesh ingin Tora tahu bahwa dalam menghadapi badai hidup ini, ia tak pernah sendirian. Ada sahabat dan orang-orang terkasih yang akan selalu mendukungnya.

6. Abimana dan Vino tak akan meninggalkan Tora sendirian

Abimana dan Vino sebagai salah satu rekan terdekat Tora Sudiro dalam film Warkop DKI Reborn mengungkapan bahwa mereka tidak akan meninggalkan Tora sendirian. Mereka sedih harus promo film tanpa kehadiran Tora, akan tetapi keduanya berusaha untuk melanjutkan misi agar filmnya sukses.

7. Winky Wiryawan ingin Tora tetap kuat

Winky tahu betul bagaimana sosok Tora sebenarnya. Baginya mantan personil Extravaganza tersebut adalah sosok pria dengan kepribadian yang baik. Winky berharap semoga musibah ini cepat berlalu, ia juga berdoa agar Mieke dan anak-anaknya diberikan kekuatan dalam menghadapi proses hukum ini.Winly ingin Tora tetap kuatkarena semua sayang padanya.

8. Aming mengirim banyak doa untuk Tora

Sebagai sahabat seperjuangan saat melakukan sitkom Extravaganza bersama, bagi Aming Tora adalah sosok sahabat yang sangat baik dan tulus. Ia ingin Mieke dan Tora untuk selalu kuat menjalani cobaan ini karena semua akan baik-baik saja. Tak lupa juga Aming selalu berdoa agar masalah Tora segera terselesaikan.

Hal ini menunjukkan pada kita bahwa tak selalu orang yang berpenampilan ala bad boy memiliki kepribadian yang tidak baik. Meski penampilan Tora terlihat “sangar” dengan tubuh penuh tato, sesungguhnya ia adalah suami serta ayah yang selalu ingin membahagiakan keluarga dan teman-temannya. Orang baik selalu mendapat dukunan dari banyak orang, sebab itu doakan saja agar kasus ini segera rampung. Next

Apakah Kamu Setuju?