Seleb Indonesia

Kenalan dengan Sarah, Adik Zee Zee Shahab yang Jadi Dokter Cantik dan Sholehah

Oleh -

Zee Zee Shahab adalah satu artis multitalenta yang ada di Indonesia. Ia cukup banyak menorehkan prestasi hingga kini pun masih diingat oleh penggemarnya. Selain berbakat, Zee Zee dikenal sebagai artis yang memiliki paras ayu kearab-araban. Ternyata wajah cantik dari ibunya tersebut tak hanya menurun kepadanya saja, tetapi juga kepada dua adiknya.

Nah, kali ini Selebupdate bakalan berkenalan dengan salah satu adik Zee Zee yang kini sudah sukses dan menjadi wanita idaman banyak pria. Wah, siapa kah dia? Penasaran kan? Kenalan, yuk!

1. Adik Cantik yang Bernama Sarah Shahab

Cantik dan Sholehah, Istri Idaman Banget
Adik cantik Zee zee

Yap, adik pertama dari istri Prabu Revolusi ini adalah Sarah Syahirah Shahab atau lebih dikenal dengan nama Sarah Shahab. Seperti kakaknya, Sarah juga memiliki paras ayu dengan wajah khas orang Arab. Tak jauh beda, Sarah pun juga memakai hijab dan menutupi seluruh tubuhnya dengan pakaian muslimah. Kendati lekuk tubuhnya tak terlihat, banyak loh yang jatuh cinta kepada wanita cantik ini.

2. Mantan None Cilik Jakarta yang Sempat Terjun di Dunia Hiburan

Noni Cilik Jakarta
Noni Cilik Jakarta

Siapa sangka jika Sarah ternyata juga pernah masuk dalam dunia hiburan. Ia mengawali kariernya pada tahun 1996. Kemunculannya makin terlihat saat ia menjadi pemenang dari ajang Abang None Cilik Jakarta. Sejak itu, Sarah pun masuk agensi dan rajin menjadi pemain sinetron. Sebut saja sinetron Mawar Sejati Mawar Berduri, Putri Tidur, Tersanjung hingga Kepompong. Wah, cukup banyak ya!

3. Jadi Dokter Cantik yang Siap Suntik Hatimu

Calon Dokter yang Bikin Mabuk Kepayang
Calon Dokter yang Bikin Mabuk Kepayang

Di tahun 2008, Sarah memutuskan mundur dari dunia hiburan. Kakak dari Anisa Sarah ini memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Universitas YARSI fakultas Kedokteran. Tahun 2014, artis cantik ini dikabarkan lulus dan menjalani kepaniteraan klinik sebagai Dokter muda di RS Moh. Ridwan Meuraksa, Jakarta. Kini pun adik cantik dari Zee Zee ini telah sah menjadi seorang dokter yang bakal “menyuntik” hatimu.

4. Jadi Sosok Agamis, Calon Istri Sholehah

 

Sosok Pendiam dan Tak banyak Bicaran
Sosok Pendiam dan Tak banyak Bicaran

Jika dulunya suka buka-bukaan, kini Sarah berubah menjadi sosok yang agamis. Ia bukan hanya menutup aurat saja, tetapi juga memperdalam ilmu agama. Tak heran bintang iklan snack dan produk masakan ini tak pernah lepas dari hijab syar’inya. Meski telah sukses menjadi dokter muda, rupanya Sarah masih belum membuka hati untuk menikah muda. Masa sih? Padahal yang antri sudah banyak tuh.

5. Dekat dengan Kakak dan Adik Cantiknya

Zee Zee dan Dua Adik Cantiknya
Zee Zee dan Dua Adik Cantiknya

Menjaga pandangan dari para pria, wanita kelahiran Palembang 3 Juli 1992 ini lebih banyak menghabiskan waktu untuk keluarganya. Ia sering meluangkan waktu untuk bertemu dengan kakak dan adiknya. Tak jarang pula, Sarah memboyong keponakannya untuk diajak bermain. Hemmm, kira-kira kapan nih nyusul sang kakak punya anak yang lucu dan menggemaskan?

Nah, itulah adik cantik dari Zee Zee Shahab yang ternyata juga dari kalangan artis. Sayang ia memutuskan untuk mengakhiri kariernya demi dapat memperoleh gelar sebagai dokter. Bagaimana pendapatmu dengan adik Zee Zee ini? Cantik kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page