Seleb Indonesia

Iklan Indoeskrim Nusantara Viral, Ternyata Pemerannya Artis Cantik 90-an Ini, Kamu Pasti Nggak Nyangka!

Oleh -

Beberapa waktu lalu, Indonesia mendapat sorotan dunia karena sebuah iklan ice cream yang viral. Iklan Indoeskrim Nusantara yang dibuat oleh Dimas Djay ini memiliki ide yang unik dan kocak abis hingga membuat netizen terpukau. Lantaran ide yang nggak tanggung-tanggung, iklan ini sampai diangkat oleh media sosial internasional seperti 9GAG. Dibalut dengan kosep silat kolosal, iklan ini mampu menghadirkan cerita modern dan humor yang asik.

Di akun media sosial 9GAG video iklan ini sudah ditonton lebih dari 10 juta orang. Saking viralnya, sampai-sampai banyak orang penasaran siapa pemeran ibunda ratu dalam iklan tersebut. Sosok tersebut tak lain adalah Saphira Indah, pemeran Uni dalam film Eiffel I’m In Love. Berikut selebupdate rangkum 10 potret Saphira Indah yang jadi buah bibir netizen di sosial media. 

1. Ternyata nama Saphira Indah bukanlah wajah baru di dunia hiburan. Selain berperan dalam film Eiffel I’m In Lova, ia juga pernah memerankan beberapa film kolosal.

2. Peran Uni dalam Eiffel I’m In Love merupakan salah satu peran penting, jadi nggak heran saat Eifeel I’m In Love 2 difilmkan ulang, Saphira Indah juga kembali terlibat.

3. Terlibat lagi dalam film Eifeel I’m In Love 2, Saphira terbang ke Paris untuk syuting bersama Sammuel Rizal dan Shandy Aulia. Nostalgia dong ya!

4. Tak banyak disorot media, ternyata Saphira sudah menikah selama 2 tahun dengan seorang pria yang berprofesi sebagai founder Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga.

5. Jadi istri founder salah satu bisnis Ayu Ting Ting, nggak heran dong kalau Saphira kenal akrab dengan keluarga Ayu.

6. Selama syuting film Eiffel I’m In Love 2 di Paris, Saphira ditemani oleh suami tercinta. Judulnya kerja bisa sambil jalan-jalan honeymoon nih!

7. Selama dua tahun menikah dengan pria bernama Ai ini, Saphira tak kunjung diberi momonga. Ia berharap tahun ini bisa segera diberi keturunan oleh Allah.

8. Meski film Eiffel I’m In Love yang membesarkan namanya, Saphira ternyata pernah punya group vokal bernama Duo Pochi, sayangnya group tersebut tidak bertahan lama.

9. Membawakan peran Ibunda Ratu bukan hal yang sulit bagi Saphira, karena sebelumnya ia sudah pernah bermain dalam sinetron kolosal berjudul Raden Kian Santang.

10. Selain sinetron kolosal, Saphira juga sempat bermain dalam sinetron remaja hits, Ganteng Ganteng Serigala sebagai Bu Cindy.

Meski sebelumnya jarang muncul di dunia hiburan, semoga dengan adanya iklan ice cream dan film Eiffel I’m In Love 2 nama Saphira Indah bisa kembali bersinar di dunia hiburan ya. Next

Apakah Kamu Setuju?