Seleb Indonesia

Sandrina Azzahra, Pemenang IMB yang Kini Jadi Remaja Cantik dan Hits Banget

Oleh -

Masih dengan Sandrina Azzahra atau lebih populer dengan nama Sandri kan? Yap, gadis satu ini merupakan pemenang ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) Musim 3 yang sukses mencuri perhatian dengan tarian mautnya. Bukan hanya bakatnya saja, Sandri dikenal sebagai gadis cilik yang rupawan dan cantik kebangetan.

Baca Juga :5 Artis Cantik yang Dicap Sebagai “Orang Kaya Baru”, Setuju?

Sayang, setelah kesuksesannya menjadi pemenang IMB, gadis cilik ini jarang sekali muncul di depan layar kaca. Lalu bagaimana kabarnya sekarang ya? Penasaran kan? Yuk, intip kabar terbaru dari Sandri berikut ini!

1. Penari Jaipong yang Sudah Berbakat Sejak Kecil

Penari Jaipong yang Sudah Menari Sejak Kecil
Penari Jaipong yang Sudah Menari Sejak Kecil

Pemilik nama lengkap Sandrina Mazaya Azzahra ini dikenal sebagai penari cilik paling berbakat di Indonesia. Segala macam tarian hingga Jaipong sudah lihai ia mainkan. Ternyata kelihaiannya ditemukan oleh sang ibu yang suka melihat Sandri menari. Dari situ ia didaftarkan untuk mengikuti kursus menari di sanggar sejak umur 7 tahun.

2. Menangkan Berbagai Ajang Hingga Disebut Ratunya Penari Cilik

Menangkan Berbagai Ajang Hingga Disebut Ratunya Penari Cilik
Menangkan Berbagai Ajang Hingga Disebut Ratunya Penari Cilik

Masuknya Sandri dalam sanggar tari, mengantarkan gadis yang lahir pada 8 Juli 2001 ini menjadi penari cilik berbakat. Bakatnya pun makin terasah setelah ia beberapa kali masuk dalam kompetisi. Seperti yang diketahui ia pernah mengikuti kompetisi menari selama 24 jam beberapa tahun lalu. Tak hanya itu, si cantik yang berwajah imut ini juga pernah menyabet gelar juara pada tahun 2010, 2011, dan 2012 dalam kompetisi Piala Walikota Bogor. Karena bakatnya tersebut, Sandri dikenal sebagai penari Jaipong cilik kebanggaan kota Bogor. Next

Apakah Kamu Setuju?