Entertainment Seleb Indonesia

Baru Saja Menikah, Sandra Dewi Sudah Ngebet Pengen Punya Momongan

Oleh -

Menikah adalah salah satu momentum yang didambahkan semua perempuan di dunia. Terlebih jika pernikahan tersebut berjalan sesuai impian. Barangkali, Sandra Dewi patut bersyukur karena keinginannya menyelenggarakan resepsi berkonsep princess itu menjadi nyata. Kebahagiaan aktris berdarah Tionghoa dan Palembang ini makin terasa sempurna karena setting pernikahannya berada taman bermain di Jepang, lokasi yang memang ia idamkan. Selain mengabadikan momen pernikahannya di Negeri Sakura, Sandra juga mempergunakan waktu di Jepang untuk berlibur. Seperti beberapa foto yang sempat dipamerkan di akun instragramnya.

Usai menggelar pernikahan indah tersebut, rupanya Sandra masih memiliki keinginan lain, yaitu sesegera mungkin memiliki momongan. “Itu punya anak aku pengin banget punya anak. Nggak nunda, malah maunya buru-buru,” ungkap wanita 33 tahun ini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/12/2016).


[Image Source]

Meski mengaku ingin segera memiliki momongan, namun hingga saat ini Sandra Dewi dan sang suami mengaku belum melakukan program khusus, atau mengurangi aktivitas.  “Nggak sih, masih kerja. Nggak ada hari tanpa kerja,” tambah Sandra. Saat ditanya jenis kelamin apa yang diidamkan oleh Sandra ketika memiliki momongan, istri Harvey Moeis ini mengaku jika ia tidak mempermasalahkan itu. Apapun yang dianugerahkan Tuhan pada rumah tangganya akan diterima. “Aduh nggak tau, apa aja yang dikasih Tuhan deh,” tambahnya.

Rencananya, saat natal Sandra dan suami ingin berbulan madu di New York Amerika Serikat. Meski demikian, Sandra ingin memastikan terlebih dahulu apakah rahimnya sudah terisi janin, mengingat mereka juga sudah berbulan madu di Jepang beberapa saat lalu. “Ke yang dingin-dingin, New York. Kalau belum isi (hamil) pergi, kalau udah isi saya nggak pergi. Kalau belum (hamil) honeymoon lagi, usaha lagi dong. Namanya juga usaha. Makanya saya mau cek dulu, saya sih maunya udah (hamil),” jelasnya.

Belakangan ada bocoran kalau Sandra Dewi mulai follow akun-akun yang berhubungan dengan pregnancy alias kehamilan. Wah, semoga ini jadi tanda-tanda baik buat pernikahan Harvey dan Sandra ya. Next

Apakah Kamu Setuju?