Entertainment Seleb Indonesia

Sandra Dewi Akhirnya Umumkan Positif Hamil 4 Bulan, Selamat!

Oleh -

Setelah sempat menjadi pembincangan publik karena belakangan penampilannya terutama di bagian perut tampak sedikit berubah, akhirnya terjawab sudah rasa penasaran netizen tentang kabar kehamilan Sandra Dewi. Yap, artis cantik asal Pangkal Pinang itu telah mengumumkan berita bahagia bahwa saat ini dirinya tengah berbadan dua.

Berita tersebut pertama kali dibagikan Sandra Dewi melalui instagram storynya. Ia mengunggah foto dua telapak tangan yang sedang mengelus perut dan menuliskan “Baby #rmiscoming”.

Beberapa saat kemudian, istri dari Harvey Moeis itu mengupload fotonya yang sedang memegang sebuah testpack digital yang menunjukkan hasil ‘yes‘. Dalam kolom caption, Sandra Dewi menuliskan rasa syukur pada Tuhan atas berkat yang telah diberikan.

Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu”. Terima kasih Tuhan untuk satu lagi berkat baru yang luar biasa bagi hidup saya.
Terima kasih buat semua yang selalu mendoakan saya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian ?? .

Melalui unggahannya yang lain, Sandra Dewi mengungkap bahwa kehamilannya kini sudah memasuki usia 4 bulan. Kabar bahagia ini tak hanya disambut gembira oleh Sandra Dewi dan suami, tapi juga para netizen. Ucapan selamat pun sontak membanjiri akun instagram pribadi wanita berusia 33 tahun ini.

Sebelumnya Sandra Dewi dan Harvey Moeis diketahui menikah pada 8 November 2016 lalu di Gereja Kathedral, Jakarta. Dan setelah 8 bulan menikah, kini keduanya tengah menantikan buah hati pertama mereka.

Wah, selamat untuk kak Sandra Dewi sekeluarga. Semoga ibu dan kandungannya selalu diberi kesehatan hingga persalinan tiba. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page