Holywood

Sandra Bullock Menjalin Hubungan Dengan Fotografer Tampan

Oleh -
Sandra Bullock via metrotvnews
Sandra Bullock via metrotvnews

Sandra Bullock kini sedang dilanda asmara. Pasalnya, aktris peraih Piala Oscar itu dikabarkan sudah mempunyai kekasih hati baru setelah lima tahun menjanda. Sandra Bullock terpikat oleh seorang fotografer profesional. Hal ini terlihat saat Sandra Bullock hadir membawa kekasihnya itu ke pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux beberapa waktu lalu.

Sandra Bullock memang termasuk salah satu dari 70 tamu undangan di pernikahan Jennifer Aniston. Kabarnya itu pertama kali Sandra Bullock membawa kekasih barunya ke hadapan teman-temannya. Bintang film Minions ini terlihat serasi dengan sang fotografer tersebut.

Sandra sendiri memang kurang beruntung dalam hubungan asmara. Setelah bercerai karena suaminya selingkuh, kemudian dirinya sempat digosipkan tengah dekat dengan Jon Hamm yang merupakan lawan mainnya di Minnions, dan dia juga sempat dikabarkan dekat dengan Captain America, Chris Evans.

Namun kini menurut beberapa sumber terdekat, Sandra Bullock tengah menjalin hubungan dengan seorang fotografer. “Lelaki itu adalah seorang fotografer, pacar baru Sandra adalah orang yang sangat menarik. Dia benar-benar luar biasa. Dia (Sandra) terlihat sangat senang bersamanya,” ungkap seorang sumber.

Namun, meski Sandra sudah menjalin hubungan asmara dengan pria baru dalam hidupnya itu, prioritas utama masih tetap pada anaknya. “Sandra selalu mengajak anaknya pergi ke museum atau ke kebun binatang. Dia ingin agar anaknya bisa mengalami banyak hal-hal,” pungkas sumber dekat Sandra.

Sandra Bullock pernah menikah dengan Jesse James pada 16 Juli 2005. Namun pernikahan mereka kandas setelah menjalin bahtera rumah tangga selama lima tahun. Sandra akhirnya mengurusi anak adopsinya, Louis Bardo Bullock sebagai orang tua tunggal. Setelah resmi bercerai pada 2010 lalu, Sandra Bullock sempat diisukan menjalin cinta dengan Chris Evans. Mereka kepergok sedang jalan bersama anak Sandra Bullock, Louis mengunjungi museum dan kebun binatang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page