January 7, 2024

Berita Artis – Meksi sudah 3 kali gagal membina rumah tangga, rupanya Nikita Mirzani masih belum kapok untuk menjalin hubungan dengan pria baru. Kali ini ibu dua anak ini kembali menggandeng aktor ganteng Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Samuel Rizal, sosok pria tampan yang selama ini sudah digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Niki.

Sempat membantah kedekatannya dengan Sammy, Niki akhirnya ungkap hubungan spesialnya dengan Sammy saat menghadiri gala premier film Comic 8 : Casino King Part 2 Jumat kemarin (26/2). Yap, wanita yang masih berumur 22 tahun ini terlihat cantik dan anggun saat menggandeng mesra tangan Sammy. Ia tak henti-hentinya menebar senyum dan merasa bahagia bisa mengenalkan kekasih barunya kepada banyak orang.

Samuel Rizal dan Nikita Mirzani
Samuel Rizal dan Nikita Mirzani [via instagram]
Dalam kesempatan tersebut, Niki yang menggunakan baju senada dengan Sammy sempat menjelaskan awal kisah asmaranya dengan kekasih barunya ini terjalin. Niki mengaku bahwa hubungan yang ia jalani dengan Sammy sudah berlangsung dari 6 bulan yang lalu. Ia mengaku nyaman dan terlindungi berada di dekat pemain Eiffel I’m In Love ini.

Seperti yang diketahui publik, selama ini Niki dan Sammy memang tak pernah memamerkan kemesraan kecuali lewat media sosial. Hal tersebut membuat banyak orang penasaran bagaimana keduanya bertemu satu sama lain. Di waktu yang sama Niki mengaku bahwa ia dan Sammy memang jarang bertemu walaupun kerja di dunia yang sama. Meski begitu, keduanya tak pernah melewatkan moment untuk kencan dan bertemu satu sama lain.

Nikita dan Sammy Liburan di Bali
Nikita dan Sammy Liburan di Bali [via instagram]
Lalu di mana keduanya berkencan tanpa diketahui media? Ternyata, tempat sepi lah yang menjadi incaran pasangan ini untuk berkencan. Salah satunya adalah pulau Bali yang sudah sering keduanya datangi. Tak lagi sembunyi-sembunyi seperti biasanya, kali ini Sammy dan Niki sudah berani pamer kemesraan bersama. Bahkan keduanya nampak makin mesra dan romantis bak pasangan pengantin baru.

Yah kan? Well, kisah asmara Niki dan Sammy ini tak hanya mengejutkan publik saja. Namun, banyak penggemar dari Sammy yang sempat kecewa dengan pilihan idolanya meski akhirnya merelakan. Nah, bagaimana dengan pendapatmu tentang hubungan dua artis ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *