Seleb Indonesia

Terjerat Kasus Pencabulan, Saipul Jamil Digantikan Fakhrur Razi Sebagai Juri D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Kabar mengejutkan datang dari salah satu juri D’Academy 3 yaitu Saipul Jamil. Siapa sangka jika pedangdut yang dikenal religius itu justru kemarin dilaporkan oleh bocah laki-laki berinisial DS karena telah melakukan pencabulan. Banyak pihak yang terkejat termasuk juga orang-orang terdekat Saipul Jamil seperti Rina Nose rekan seprofesinya.

Saat ini mantan suami Dewi Persik itu telah ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan menurut pihak kepolisian yang memeriksanya, Saipul Jamil telah mengakui perbuatan cabulnya itu. Penangkapan sendiri terjadi kemarin tanggal 18 Febuari 2016 di kediaman Saipul di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara sekitar pagi hari.

Fakhrur Razi dan Saipul Jamil [via instagram]
Fakhrur Razi dan Saipul Jamil [via instagram]
Karena proses pemeriksaan masih berlanjut, maka terpaksa Saipul jamil tidak bisa hadir sebagai Juri di ajang pencarian bakat D’Academy 3. Padahal meski selama ini ia kerap mendapat kritikan dari para fans D’Academy 3 karena kerap memberikan komentar yang terlalu pedas pada para kontestan, Saipul Jamil juga dianggap bisa menghidupkan suasana persaingan di antara para peserta.

Untuk menggantikan tugas saipul Jamil di konser wildcard D’Academy 3 tadi malam dipilihlah Fakhrur Razi. Belum ada kepastian sampai kapan Fakhrur akan menggantikan Saipul Jamil. Mengingat pihak Indosiar telah mengeluarkan keputusan untuk tidak mengizinkan orang dengan status tersangka menjadi pengisi acara. Dalam hal ini yang dimaksud adalah Saipul Jamil.

Fakhrur Razi sendiri adalah musisi yang berasal dari Brunei dan soal kemampuan bermusik pria yang sedang menjalin asmara dengan Rina Nose itu juga tidak kalah dengan Saipul Jamil. Semoga masalah yang menjerat Saipul bisa cepat terselesaikan dan siapa pun yang menggantikannya sebagai juri bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin demi lahirnya insan-insan dangdut masa depan. Next

Apakah Kamu Setuju?