Seleb Indonesia

Ditangkap Karena Pencabulan, Ternyata Saipul Jamil Dalam Keadaan Berpuasa

Oleh -

Berita Artis – Penangkapan Saipul Jamil yang dilakukan oleh pihak berwenang memang membuat banyak orang terkejut. Tak sedikit dari mereka yang tak percaya bahwa seorang Saipul Jamil ditangkap oleh polisi dengan alasan kasus pencabulan. Yap, hal ini karena sosok Saipul Jamil dikenal sebagai pria yang alim dan religius.

Hal lain yang membuat orang kaget dan tak percaya adalah fakta bahwa saat penangkapan, Saipul Jamil dalam keadaan berpuasa. Yap, hal tersebut dinyatatakan oleh beberapa sumber yang berada dalam Polsek Metro Kelapa Gading Jakarta Utara pada hari Kamis 18 Feruari kemarin.

(Saipul Jamil) Minum teh anget manis tadi pas buka puasa“. Uangkap seseorang yang berada di lokasi kepada media. Pria yang akrab disapa dengan nama Bang Ipul ini sebelumnya enggan berkomentar mengenai kasus pencabulan karena mengaku sedang berpuasa. Alhasil, pemeriksaanpun berjalan sedikit lama. Pun demikian Saipul Jamil sama sekali tak menghambat jalannya pemeriksaaan, meski beberapa kali hanya menundukkan kepada pertanda menyesal.

Saipul Lakukan Pencabulan Saat Korban Dalam Keadaan Tertidur
Saipul Jamil

Bukti bahwa pria 35 memang dalam keadaan berpuasa adalah terlihatnya ia menyeruput teh manis di meja penyidik ketika adzan magrib berkumandang. Selain itu, mantan suami Dewi Persik dan Almarhumah Virginia Anggraeni ini juga terlihat menyantap bubur ayam selang beberapa waktu. “Dia langsung makan bubur ayam, ya. Dia menunduk terus, “. Lanjut sumber yang tak mau diketahui namanya tersebut.

Menurut kesaksian dari Kepala Polsek Kelapa Gading, ia mengiyakan jika Saipul Jamil ditangkap dalam keadaan berpuasa. Saat pemeriksaan kasus pencabulan tersebut, Saipul juga  mengaku menjalani ibadah puasa sunah kamis yang biasa ia lakukan. Meski dalam keadaan puasa, Saipul terlihat dalam keadaan sehat.

Kondisinya sehat, yang bersangkutan sedang berpuasa“. Ungkap Kompol Ari Cahya kepada media yang dikutip dari Liputan6.com. Yap, setelah proses pemeriksaan tersebut Saipul akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Lalu bagaimana nasib kariernya di dunia entertain kali? Akankah namanya akan tenggelam? Kita lihat saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?