Seleb Indonesia

Seminggu Di Bui, Tahanan Lain Ketularan Saipul Jamil Ikut Puasa Sunnah

Oleh -

Berita Selebritis – Sudah lebih dari sepekan Saipul Jamil harus menghabiskan malam di balik jeruji. Saipul Jamil ditahan setelah dinaikkan statusnya menjadi tersangka. Hal ini diputuskan oleh pihak penyidik setelah 1 x24 jam pemeriksaan dan berdasarkan bukti-bukti yang ada. Terjeratnya Saipul Jamil ini dikarenakan laporan DS, 17 tahun, yang mengaku sebagai korban pencabulan oleh Saipul Jamil.

Selama ini Saipul Jamil dikenal sebagai sosok yang sangat religius. Tak jarang Bang Ipul menolak bersalaman dengan lawan jenis saat berada di depan kamera. Hal ini lah yang membuat masyarakat sangat kecewa. Khususnya para penggemar Saipul Jamil. Meski kecewa, para penggemar Saipul Jamil mengaku masih mendoakan yang terbaik untuk idolanya tersebut.

Saipul Jamil
Saipul Jamil (via Instagram)

Tidak ada musibah tanpa hikmah. Pun dengan kasus yang menimpa Saipul Jamil. Teman-teman artis yang datang berkunjung pun selalu mengatakan bahwa Saipul Jamil masih terus melaksanakan puasa sunnahnya. Menurut pengakuan salah satu pengacara Saipul Jamil, Nazzarudin, selama berada dalam tahanan, Bang Ipul sangat berperilaku postif. Bahkan musibah ini menjadikan Saipul Jamil lebih mendekatkan diri pada yang Ilahi.

Tak hanya itu, sikap positif Saipul Jamil ini ternyata diikuti oleh tahanan lainnya. “Hari ini ambil pakaian kotor dan bawain makanan nasi bungkus untuk buka puasa Ipul. Dia minta dibawain nasi padang pakai telur dan gule, dan minta dibawain untuk teman-teman selnya. Teman-teman selnya itu ikut puasa juga karena ada Ipul. Ipul minta obat anti nyamuk. Di dalam Ipul jadi pengaruh positif buat tahanan lain,” disampaikan Samsul, kakak Bang Ipul yang datang bersama kuasa hukum Saipul Jamil.

Saipul Jamil
Saipul Jamil (via Instagram)

Berada di tahanan membuat Bang Ipul menjadi lebih khusuk dalam beribadah, Tidak jarang Bang Ipul ditunjuk menjadi imam saat sholat berjamaah. Wah, siapa tahu hikmah dibalik musibah yang menimpa Saipul Jamil ini adalah untuk mengajak teman-teman yang lain bertobat? Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?