January 6, 2024

Beberapa waktu lalu sempat berhembus kabar bahwa hubungan asmara artis seksi Ariel Tatum dan pesepakbola muda Ryuji Utomo telah kandas di tengah jalan. Rumor tersebut berhembus lantaran tak lagi ditemukannya foto-foto Ariel di akun instagram pribadi Ryuji.

Begitu pula Ariel yang tampak menghapus sebagian besar foto bersama Ryuji di akunnya. Rumor tersebut perlahan mereda seiring tak adanya tanggapan dari kedua belah pihak.

Setelah tak pernah lagi terlihat bersama Ariel, kini Ryuji malah terlihat jalan dengan seorang gadis cantik berwajah blasteran. Bahkan sekilas wajah gadis tersebut mirip dengan artis ternama Kendall Jenner.

Gadis bernama Chefita Carollina itu mengunggah instagram story berisi sosok seorang lelaki yang mirip dengan Ryuji Utomo. Lelaki yang tampak sedang sibuk dengan telepon genggamnya tersebut mengenakan kaos putih serta topi hitam. Selain itu aksesoris seperti kalung, gelang dan cincin yang ia kenakan sama persis dengan yang dikenakan Ryuji di instagram storynya.

Rasa penasaran netizen pun terjawab karena di instagram story Chefita yang lainnya ia menunjukkan wajah Ryuji tanpa ditutup stiker. Mereka tampak begitu dekat dan jika diperhatikan gaya mereka hampir sama seperti saat Ryuji masih berpacaran dengan Ariel Tatum.

Hmm, apakah hubungan Ryuji dan Ariel Tatum benar-benar berakhir? Dan benarkah Chefita adalah sosok pengganti Ariela Tatum di hati Ryuji saat ini? Mari kita tunggu kabar selanjutnya!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *