Seleb Indonesia

Roro Fitria dan Julia Perez Angkat Bicara Mengenai Prostitusi Online Yang Menyudutkan Mereka

Oleh -

Setelah tertangkapnya RA (mucikari) dan anak buahnya AA, semua kegiatan prostitusi dikalangan artis terkuak. Tertangkapnya RA membuat publik tercengang pasalnya tidak hanya AA, kabarnya RA juga mempunyai 200 daftar inisial nama yang juga berprofesi seperti AA. Selain itu, RA juga membenarkan kalau diantara 200 wanita itu tidak sedikit adalah artis Indonesia. Diantara Inisial yang disebutkan, inisial RF dan JP juga termsuk didalamnya.

Baca Juga: Chelsea Olivia ingin segera menikah. Ada apa?

RF dan JP disebut-sebut adalah Roro Fitria dan Julia Perez, merasa tak terima dengan tuduhan itu akhirnya mereka angkat bicara di depan media.

1. Inisial RF yang mencoreng nama Roro Fitria

Pasca dikaitkan dengan prostitusi dikalangan artis Nama Roro Fitria juga terseret. Karena kekayaan Roro yang melimpah, Roro sering disebut-sebut sebagai salah satu anak buah RA. Tak cukup hanya dituduh menjadi salah satu artis yang masuk dalam 200 daftar nama artis yang menjadi pekerja seks komersial.

Inisial RF yang mencoreng nama Roro Fitria
Inisial RF yang mencoreng nama Roro Fitria [imagesource]
Roro merasa dirugikan karena berita miring yang menimpanya, tidak hanya dirugikan dari segi psikis Roro juga dirugikan dari segi materi, pasalnya setelah pemberitaan tersebut ada 2 klien Roro yang membatalkan kontrak secara sepihak dengannya.

2. Video parodi mirip Roro Fitria

Baru-baru ini Roro Fitria kembali meradang  karena video parodi yang mirip dengannya diunggah di sosial media Youtube. Roro merasa dihina karena video parodi tersebut mirip dengannya, tak hanya cara berdandan dan berpakaian tapi cara berbicara model di video parodi tersebut memang sangat mirip dengannya.

Video parodi mirip Roro Fitria
Video parodi mirip Roro Fitria [imagesource]
Didampingi pengacaranya Roro juga mengungkapkan kekesalan dan kekecewaanya tentang beredarnya video parodi tersebut“Video Parodi itu memang ditujukan kepada saya, dan hal itu sama sekali tidak lucu” ungkap Roro. Tak hanya itu, Roro juga melaporkan masalah ini ke pihak yang berwajib untuk menuntut model yang telah memerankan video parodi tersebut.

3. Julia Perez

Karena berita prostitusi yang menyeret namanya artis sexy kontroversi Julia Perez berlinang air mata di banyak acara infotaiment. Karena sudah lelah dituding menjadi pekerja seks komersial yang juga menjadi anak buah RA, akhirnya Julia Perez angkat bicara.

Julia Perez
Julia Perez [imagesource]
Julia Perez menyanggah kalau dirinya adalah salah satu anak buah RA. Selain itu, Julia juga menyanggah kalau kepergiannya ke Singapura adalah untuk melayani tamu dan bukan berobat. Dengan berlinang air mata, Julia Perez berkata “saya ke Singapura memang benar-benar berobat karena penyakit saya, bukan untuk urusan yang lain”.

4. Tuduhan sebagai mucikari

Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin peribahasa itu sangat cocok disandang oleh Julia Perez. Belum sembuh dari penyakit yang dideritanya, kemudian Jupe dikabarkan menjadi salah satu artis yang terseret masalah prostitusi oleh RA. Tak sampai disitu, yang sedang hangat-hangatnya dan membuat Jupe lebih terpukul adalah ketika dia disebut sebagai mucikari yang menjual anak dibawah umur untuk menjadi pekerja seks komersial.

Tuduhan sebagai mucikari
Tuduhan sebagai mucikari [imagesource]

Baca Juga: 5 Artis Yang Suka Pamer Kekayaan di Media

Dengan adanya berita tersebut, Jupe mendatangi PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) untuk mengadukan apa yang dirasakannya soal kasus tuduhan mucikari yang menimpanya. Julia Perez mengaku sangat resah soal tuduhan mucikari, meskipun tersangka mucikari itu bukan dia tetapi pemberitaan itu memunculkan komentar negatif dari masyarakat. Berikut komentar masyarakat yang telah mendukung aksi Jupe karena sudah mengadu ke PWI disalah satu akun media sosial instagramnya, “ Laporin aja Jupe orang yang sudah buat fitnah kayak gitu, biar itu orang kapok dan jera sama biar gak bakalan kayak gitu lagi. Keterlaluan itu orang Semangat ya Jupe”. Next

Apakah Kamu Setuju?