Holywood

OMG, Robert Pattinson Memegang Pantat Sang Pacar di Depan Publik!

Oleh -

Meski banyak yang kurang setuju dengan pacarnya yang sekarang, hal tersebut tak membuat si tampan Robert Pattinson goyah dengan pilihan hatinya. Justru, Robert Pattinson semakin berani menunjukkan kemesraannya dengan FKA Twigs. Bahkan, mereka juga mendatangi ajang Hollywood Film Awards dan mereka secara tidak sengaja bertemu dengan mantan pacar Robert, Kristen Stewart.

Memang diakui, beberapa fans merasa kecewa berat dengan berakhirnya hubungan Pattinson dan Kristen. Tak segan, mereka sering membandingkan FKA Twigs dan Kristen Stewart dalam hal tertentu. Tak hanya itu, bahkan para fans yang tidak suka dengan hubungan Pattinson dan FKA Twigs sempat menyinggung secara rasis. Namun hal ini tidak diambil pusing oleh mereka.

 

Robert Pattinson
Robert Pattinson

Semakin hari, nampak hubungan Pattinson dan FKA Twig makin menghangat. Tak jarang mereka sering keluar dan menunjukkan kemesraan di depan publik atau yang sering disebut dengan public display affection (PDA) seperti gandengan tangan. Sebagai selebriti, tentu mereka tak pernah lepas dari sorotan publik. Dan suatu ketika, kamera mendapati suatu gambar mencengangkan ketika tangan Pattinson, entah disengaja atau tidak, sedang memegang pantat sang pacar, dilansir dari hollywoodlife.com. Gambar tentang fenomena ini pun lantas gempar dibicarakan di beberapa media.

Robert Pattinson & FKA Twigs
Robert Pattinson & FKA Twigs

Saat itu, pasangan selebriti tersebut sedang keluar dari sebuah toko di Los Angeles. Mereka terlihat berjalan sambil ngobrol. Salah satu tangan Pattinson sedang memegang minuman dan tangan yang satunya lagi ketahuan memegang pantat FKA Twigs. Sementara itu, FKA Twigs sendiri sibuk memegang dompet dan gadgetnya.

Pemandangan menunjukkan kemesraan di depan publik sudah bukan hal baru lagi bagi kedua selebriti ini. Pattinson seakan menunjukkan bahwa dia tidak peduli apa yang dikatakan orang dengan pacar barunya ini.

Next

Apakah Kamu Setuju?