Seleb Indonesia

Nonton Bioskop, Rizky Febian Santai Rangkul Pacar di Depan Umum

Oleh -

Setelah kisah asmaranya dengan pesinetron cantik Vebby Palwinta kandas di akhir 2016-awal 2017 lalu, Rizky Febian memang sempat menikmati kesendiriannya. Putra sulung komedian Sule ini baru terendus sudah memiliki kekasih baru pada bulan Juli 2017. Tak kalah cantik dari sang mantan, kekasih baru Rizky ini diketahui bernama Dilla Hartono.

Bukan berasal dari kalangan selebritis, perempuan berambut panjang ini rupanya baru saja lulus jenjang SMA di tahun 2017 ini. Lewat unggahannya di Instagram bulan Juli, Rizky dan Dilla tengah makan malam romantis merayakan dua bulan pacaran mereka. Dengan demikian ada kemungkinan jika pasangan muda ini mulai resmi berpacaran pada bulan Mei lalu.

Terlihat kerap foto bersama di Instagram, baru-baru ini akun gosip @lambe_turah memergoki pemuda berusia 19 tahun itu tengah kencan dengan Dilla. Memilih nonton bareng di bioskop, Rizky dan Dilla pun tak canggung pamer kemesraan. Dalam foto yang diunggah hari Senin (2/10) itu, Rizky tampak melingkarkan lengan tangannya di leher Dilla. Sama-sama mengenakan baju berwarna putih, sejoli dimabuk cinta ini  terlihat menikmati kebersamaan mereka.

Rizky sendiri memang tampaknya bukanlah pribadi tertutup jika perihal cinta. Dianggap sebagai pria romantis, pelantun Kesempurnaan Cinta ini bahkan beberapa kali melakukan hal romantis untuk Dilla. Selain makan malam perayaan jadian, Rizky juga pernah membawakan buket bunga cantik untuk sang pujaan hati.

Hampir lima bulan hubungan mereka berjalan, binar asmara memang tengah dirasakan oleh Rizky dan Dilla. Namun tampaknya kebahagiaan bukan hanya untuk Rizky saja. Karena Vebby sang mantan telah menemukan pengganti lewat sosok pesinetron ganteng Baim Wong. Terendus sejak awal September ini, Baim bahkan sudah mantap ingin menikahi Vebby.

Menanggapi soal rencana menikah Vebby, Rizky rupanya siap hadir bersama Dilla. Memang saat asmara mereka kandas, baik Rizky dan Vebby masih menjalin hubungan baik. Diwawancarai Tabloid Bintang, Rizky berkomentar, “Dari awal kita memang jaga silaturahmi, jadi masih deket dan jadi saudara. Soal pernikahan, kan berita bagus tuh. Bukan Ikky aja, pasti semuanya juga diundang. Insya Allah kalau nggak ada jadwal acara, Insya Allah datang (ke pernikahan Vebby). (Datangnya) Sama pacar dong.” Next

Apakah Kamu Setuju?