Seleb Indonesia

Orang Tua Kocak dan Usil. Ini Dia Pesan Ringgo dan Sabai untuk Bjorka

Oleh -

Pernikahan memang menyatukan dua kepribadian berbeda yang saling jatuh cinta untuk mengarungi rumah tangga bersama. Namun, Ringgo Agus dan Sabai Dieter dikenal sebagai pasangan yang sama-sama gokil. Karenanya mereka bisa sangat klop dan terlihat bahagia terlebih-lebih lagi setelah bertambah satu lagi anggota keluarga kecil mereka, yaitu Bjorka.

Pasangan ini menikah di tahun 2015 lalu setelah kurang lebih berpacaran selama 3 tahun. Rupanya, sosok Ringgo yang jahil cocoknya memang dengan Sabai yang juga dikenal usil. Jadilah pasangan ini suami istri yang super kocak. Kekocakan pasangan ini juga semakin terlihat saat keduanya menjadi orang tua untuk anak pertama mereka yang bernama Bjorka. Dasar usil, di usia Bjorka yang masih piyik banget ini, Ringgo dan Sabai sudah merekam pesan-pesan kocak untuk anaknya. Yuk, lihat apa saja pesan Sabai dan Ringgo untuk anak gantengnya ini.

1. Pertama Kali Bjorka Dibuat


Video ini berisi tentang masa-masa Sabai Dieter hamil anak pertamanya, Bjorka. Ringgo dan Sabai juga menceritakan bahagianya mereka melihat anak laki-laki pertamanya yang mirip bule. Sayangnya, makin gede Bjorka, wajahnya malah mirip Ringgo Agus banget. Gaya kocak pasangan ini sudah pasti akan menurun pada anaknya.

2. Cerita Pertemuan Mama Sabai dan Papa Ringgo


Di video ke dua ini bercerita tentang bagaimana pertemuan pertama Sabai dan Ringgo Agus. Dalam video ini juga dijelaskan bagaimana cara lucu Ringgo melamar Sabai, kekasihn yang telah dipacarinya selama tiga tahun. Tentag indahnya masa-masa PDKT dan ciuman pertama mereka pun ada, loh.

3. Saat Pertama Kali Bjorka Sakit


Sebagai orang tua baru, baik Bjorka maupun Ringgo pasti masih bingung tentang apa yang harus dilakukan pada bayi. Apalagi jika si kecil kesayangan sampai jatuh sakit. Di video ini menunjukkan bagaimana bingungnya Sabai dan Ringgo saat Bjorka sakit. Meskipun dalam keadaan panik, mereka masih tetap lucu, loh!

4. Pertama Kali Mudik Sebagai Keluarga Kecil Bahagia


Lebaran tahun 2016 merupakan hari raya pertama bagi Sabai dan Ringgo, plus Bjorka sebagai keluarga kecil bahagia. Dalam video ini juga diperlihatkan bagaimana acara sungkem pertama Bjorka pada kakek nenek serta momen-momen berkumpulnya dengan keluarga besar. Duh, Bjorka makin gede emang semakin mirip Ringgo, ya.

5. Tips Memilih Pacar untuk Bjorka Gede


Video yang dibuat Sabai dan Ringgo ini memang diperuntukkan jika Bjorka nanti sudah gede. Salah satu yang akan dilakukan anak ABG sudah pasti adalah pacaran. Di pesan untuk Bjorka yang ke 5, Sabai dan Ringgo memutuskan untuk memberi tips-tips bagaimana memilih pacar yang baik. Bagi Sabai dan Ringgo, yang matre harus dihindari.

6. Kunjungan Laut Pertama Bagi Bjorka


Laut merupakan keindahan alam yang sangat disukai oleh pasangan Sabai dan Ringgo Agus. Karena hal ini lah, Sabai dan Ringgo berpikir bahwa sang anak kesayangan harus tahu bahwa orang tuanya sangat mencintai laut. Video ini bercerita tentang kunjungan pertama Bjorka ke laut. Sabai dan Ringgo berharap semoga Bjorka gede juga akan secinta mereka akan laut.

7. Tips Saat Bjorka Gede Diputusin Pacar


Tips ke tujuh yang dibuat oleh Sabai dan Ringgo Agus untuk Bjorka adalah seputar pacaran. Jika sebelumnya sudah ada pesan bagaimana memilih pacar yang baik, kali ini Bjorka akan mendapat tips bagaimana jika ia diputusin pacar. Sabai dan Ringgo mengajarkan Bjorka agar tidak mengajak balikan. Kocak, ya.

Video-video yang dibuat Sabai Dieter dan Ringgo Agus ini memang dibuat untuk anak ganteng mereka, Bjorka jika sudah mulai gede nanti. Namun, saking lucunya, video ini juga sangat dinikmati oleh netizen. Sudah follow chanel Youtube mereka diĀ jalansore, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?