Seleb Indonesia

Rina Nose Posting Ucapan Minta Maaf, Warganet Sebut Cari Sensasi dan Terpaksa

Oleh -

Beberapa waktu lalu, presenter sekaligus komedian Rina Nose sempat bersitegang dengan para haters di Instagram. Memang yang namanya selebritis pasti tak luput dari para haters. Namun bukannya bersikap tak peduli, Rina yang mungkin sudah kelewat sebal sampai membalas komentar pedas haters.

Aksi balas komentar antara Rina dan haters itu bahkan sampai berujung panjang. Janda cantik berusia 33 tahun itupun mengunggah kalimat sindiran untuk para penghujat dirinya di Instagram. Rina berpendapat supaya mereka yang kerap memberikan komentar negatif padanya, lebih baik menyibukkan diri untuk kegiatan yang bermanfaat.

Kendati mungkin awalnya berniat supaya para haters itu berhenti mengomentari segala tindakannya, aksi Rina justru dianggap warganet lain sebagai bentuk arogansi. Rina dipandang tidak peka dengan statusnya sebagai selebritis yang memang harus menerima keberadaan fans atau haters.

Merasa dampak tindakannya merembet luas, perempuan bernama asli Nurina Permata Putri ini pun akhirnya memposting permintaan maaf. “Saya mohon maaf untuk segala postingan saya dalam keadaan muak, yang tanpa saya peduli, telah melukai hati sebagian manusia. Sesungguhnya saya termasuk ke dalam golongan orang-orang yang menyadari kesalahan,” tulis Rina.

Tak berhenti di situ, Rina pun berharap jika unggahannya bisa menjadi bahan renungan, “Namun apabila ada sesuatu yang dapat direnungkan dari postingan saya, maka sesungguhnya mereka termasuk ke dalam golongan orang-orang yang berpikir.”

Hanya saja kendati sudah mengucapkan permohonan maaf, warganet justru menilai jika aksi Rina ini tak ubahnya mencari sensasi belaka. Bahkan ada yang sampai menyebut kalau ucapan permintaan maaf Rina adalah sebuah keterpaksaan. Tak jarang pula yang mengaitkan sifat Rina ini sebagai penyebab dirinya masih hidup menjanda hingga saat ini.

@sorayaabdullahdian: Bukan minta maaf ini sih..nyari pembenaran..liat aja tuh kata2nya

@rohmasari: Jangan menggolong nggolongkan ?

@mayorakhanashi: Dari kata2nya meminta maaf masih ada arogansi dr kalimatnya…hanya menurut saya

@kikin_chantika: Kluar kepribadian aslinya mungkin itu sebab dia ditinggal trs sama laki2. Laki2 udh syg bgt tp kl yg disayang pnya kepribadian ga bagus. Ya bagi mreka..pergi adl pilihan terbaik dr pd hidup dibikin stres sama pasangan stres

@debbydeborah85: Kalimat terakhirnya teteeeeep.. Judes emmm???

@bebelag_: Mintaa maap yg t e r p a k s a , formalitas doang bikin muak juga.. Kekekeke~

@kadekdyan99: Sensasi mulu mbaknya ? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page