Seleb Indonesia

Beredar Video Rezky Aditya Lagi Beginian Bareng Dua Cewek Saat Clubbing

Oleh -

Tampan, sukses, terkenal tapi masih jomblo, membuat kehidupan pribadi pesinetron Rezky Aditya selalu menarik perhatian. Banyak yang penasaran, kepada siapakah hati Rezky saat ini berlabuh? Karena informasi terakhir menyebut jika Rezky kini masih menikmati menjadi seorang jomblo.

Diketahui jika pria berusia 32 tahun ini kali terakhir berpacaran dengan pesinetron cantik Irish Bella. Rezky dan Irish sempat dianggap sebagai pasangan serasi dan menjalin asmara selama 1,5 tahun mulai 2014. Sayang, kisah cinta sejoli beda usia 11 tahun itu harus kandas.

Semenjak itu tak ada yang tahu siapakah kekasih Rezky. Pada bulan Oktober 2017, dirinya pernah ketahuan jalan bareng di sebuah mall dengan janda cantik, Marshanda. Enggan mengomentari soal hal itu, akun gosip justru memergoki pria yang memilih tidak menggunakan media sosial ini tengah makan bareng perempuan misterius.

Namun tak lama setelah info itu berhembus, Rezky justru tampak asyik menghabiskan waktu di sebuah cafe dengan dua orang perempuan. Dalam video yang pertama kali diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, terlihat jika Rezky tengah asyik clubbing dengan dua perempuan cantik.

Tak ada keterangan siapakah nama perempuan yang dirangkul mesra oleh Rezky. Hanya saja tulisan dalam video itu menuliskan Cut Melisa, tanpa memberikan keterangan akun media sosial. Perempuan yang dirangkul Rezky itu tampak menikmati waktu mereka sambil tersenyum bahagia ke arah kamera. Mereka juga tidak canggung saat tangan Rezky melingkar di leher masing-masing.

Rezky pun tak kalah enjoy dengan memperlihatkan raut wajah ekspresif. Melihat apa yang dilakukan Rezky, warganet pun langsung berkomentar.

@auliamu_: Waktu itu juga pernah ke gap di spa illigals kokπŸ˜ͺ

@kykyhn13: Ka rezky ganteng nya gx luntur luntur 😍😍😍😍😍😍😍😍

@maitriahf: Gakk rela πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

@kilometer53: Kekencengan

@andiputrahandayani1112: Lagi kenak obat kayaknya

@mika_prorina: Bang rizky ganteng bgt ya AllahπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

@tia_eo: Biasa aja bang gk usah melet2πŸ˜‚πŸ˜‚

@isranedu: Lg abok yaa

@mylabel_id: Babang kok gicuuu Next

Apakah Kamu Setuju?

next page