Seleb Indonesia

Lagi, Indra Bekti Kembali Dilaporkan Polisi Oleh Reza Pahlevi. Ada Apa?

Oleh -

Setelah saling lapor kepada pihak berwajib, kasus yang menyeret Indra Bekti terkait pelecehan seksual terhadap Gigih Arsanofa makin memanas. Yap, kini giliran korban lain yang ikut muncul dan melaporkan Indra Bekti kepada pihak kepolisian.

Yap, pria tersebut diketahui salah satu artis Indonesia yang bernama Reza Pahlevi. Kabar tersebut membuat banyak orang terkejut, pasalnya kemunculan sosok Reza semakin memperkuat dugaan Indra melakukan pelecehan seksual. Seperti yang diberitakan lewat acara berita selebriti di salah satu stasiun televisi, sosok Reza juga mengaku menjadi korban pelecehan dari Indra.

Dengan berurai air mata, Reza menceritakan bagaimana presenter kondang tersebut melecehkan dirinya secara seksual. “Sebenarnya saya tidak mau nyari popularitas, tidak mau nyari apa. Ini bukan sensasi settingan atau apa. Saya ngelaporin ini buat harga diri saya. Saya tidak mau dirugikan seperti ini. Ini tuh kenapa kak Bekti buka baju, buka celana gitu? Apa maksudnya?”. Tuturnya.

Indra Bekti
Indra Bekti [via instagram]
Sementara itu adapula pesan singkat yang beredar di kalangan media di mana pesan tersebut berisikan rencana pelaporan kasus pelecehan yang menyeret nama Indra. “Rekan-rekan media news dan infotainment yth, kami Jhon Maheri Purba SH dan rekan akan mendampingi klien kami Sdr. Reza Pahlevi, melaporkan artis berinisial IB ke SPK Polda Metro Jaya, Selasa 2/2/2016 pukul 13.00 WIB, atas dugaan pelecehan seksual dan penipuan,”. Begitulah isi pesan tersebut.

Sama halnya dengan Gigih, Reza juga mengaku bahwa dirinya dijanjikan menjadi entertainer seperti Indra. Begitulah sosok Reza yang bercerita kepada awak media. Namun, hingga kini sosok Reza masih belum diketahui. Well, kita tunggu saja siapakah sosok Reza Pahlevi korban kedua dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Indra Bekti.

catatan: berita ini masih menunggu kabar lebih lanjut Next

Apakah Kamu Setuju?