Seleb Indonesia

Dituduh Fitnah Oleh Indra Bekti, Reza Pahlevi Bersumpah Taruhan Nyawa

Oleh -

Berita Selebritis РPerseteruan sengit antara kubu Reza Pahlevi dan kubu Indra Bekti sepertinya semakin memanas saja. Pasalnya, hingga kini, Indra Bekti tidak mengakui apapun  yang dituduhkan Reza Pahlevi padanya. Indra bahkan menyatakan bahwa ia tidak mengenal dekat Reza Pahlevi secara personal.

Di sisi lain, Reza Pahlevi sangat geram melihat tingkah Indra Bekti yang masih saja mengelak. Hal ini lah yang mendorong Reza mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang mengejutkan. Sepertinya Reza Pahlevi akan berjuang mati-matian agar Indra Bekti mendapat ganjaran sesuai dengan apa yang diharapkannya.

Reza Pahlevi
Reza Pahlevi dan kuasa hukumny saat menyambangi KPI

Indra Bekti yang didampingi istri setianya, Adilla Jelita masih mengelak habis-habisan. Indra bahkan menuntut beberapa media dikarenakan menayangkan berita fitnah yang terlalu menyudutkannya. Indra bersikeras bahwa ia tidak pernah melakukan pelecehan apapun pada Reza Pahlevi.

“Dia bilang, enggak kenal saya. Kalau saya berbohong, demi orangtua saya, lumpuhkanlah dan cabut nyawa orangtua saya kalau saya bohong. Saya benar, makanya saya berani bersumpah,” jelas Reza Pahlevi saat mendatangi KPI selasa kemarin. Pernyataan mengejutkan dari Reza ini tampak sangat meyakinkan. Hal ini lah yang membuat netizen akhirnya berpikir bahwa Reza Pahlevi adalah pihak yang benar.

Konferensi Pers Indra Bekti
Konferensi Pers Indra Bekti dan istri, Adilla Jelita

Beberapa waktu lalu, Reza sesumbar bahwa ia sedang menyiapkan bukti dan saksi baru yang tentu saja akan menguntungkan pihaknya sebagai pelapor. Reza menyatakan kalau ada teman yang bercerita padanya bahwa ia juga dilecehkan Indra Bekti, sama seperti yang Indra lakukan padanya dulu. Reza rupanya tak main-main dalam mengumpulkan teman-teman yang menurutnya juga korban Indra Bekti ini.

Jika sebelumnya Indra Bekti melaporkan beberapa media yang memuat pemberitaan terlalu vulgar tentang dirinya, sekarang giliran Reza Pahlevi yang menghadap KPI. Seakan menindaklanjuti aksi Indra Bekti ini, Reza bersama kuasa hukumnya menyambangi KPI dengan maksud mendapatkan haknya dalam bersuara. Reza tidak ingin dibatasi dalam memberikan pemberitaan tentang pelecehan yang dialaminya.

“Kami datang ke sini membawa surat konfirmasi untuk membuat sebuah pengaduan bahwa kami ingin klien kami RP tidak dibatasi untuk memberikan informasi di media,” ujar Ketua Tim dari Reza Pahlevi, Prio Jatmiko di gedung KPI, Selasa kemarin. Wah, Reza sepertinya tidak akan menyerah dengan mudah, ya. Kita tunggu saja apa reaksi dari pihak Indra Bekti. Next

Apakah Kamu Setuju?