Seleb Indonesia

Inilah Sosok Reza Pahlevi Korban Kedua Pelecehan Seksual Oleh Indra Bekti

Oleh -

Setelah Lalu Gigih Arsanofa, kini giliran Reza Pahlevi yang ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Reza Pahlevi di sini bukanlah aktor ganteng dan macho yang pernah bermain dalam film Kuntilanak. Namun, Reza Pahlevi yang melaporkan Indra Bekti ini adalah seorang aktor lepas yang jarang terekspos media.

Yap, dengan alasan yang sama dengan Gigih Arsanova, Reza yang didampingi oleh tim kuasa hukumnya pada tanggal 2 Februari lalu datang ke pihak berwajib. Ia yang menggunakan kemeja biru-kuning tersebut juga sempat berbincang dengan teman-teman media di lokasi. Reza yang terlihat sesenggukan menceritakan kronologi dirinya menjadi korban dugaan pelecehan seksual oleh Indra Bekti.

Reza Pahelvi dan Tim Kuasa Hukumnya
Reza Pahelvi dan Tim Kuasa Hukumnya [image source]
Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2010 lalu. Reza mengaku bahwa kala itu Indra meminta nomor teleponnya dan dijanjikan akan diorbitkan sebagai artis. Tertarik dengan tawaran yang disebut, Reza akhirnya menerima undangan Indra untuk datang ke rumahnya. Sayang, bukannya mendapat kepastian Reza menerima perlakukan yang tak diinginkan dari Indra.

Reza mengaku mendapatkan perlakukan tak senonoh dimana ia diraba-raba di dalam sebuah kamar yang telah dikunci oleh Indra. Sempat membrontak, Reza akhirnya pasrah karena kembali dijanjikan untuk diorbitkan oleh Indra. Dugaan pelecehan yang dialami oleh Reza ini bukan hanya sekali saja, namun sudah lebih dari 10 kali Indra melakukan hal tersebut padanya.

Reza Korban Kedua Indra
Reza Korban Kedua Indra [image source]
Sayang, janji tinggallah janji dan hingga kini tawaran yang dijanjikan oleh Indra tersebut tak kunjung datang. Akibat pelaporan yang dilakukan oleh Gigih beberapa waktu lalu, Rezapun ikut angka bicara dan ikut melaporkan presenter kondang tersebut. Tak seperti Gigih, laporan dari Reza ini diterima oleh pihak kepolisian dan akan ditindak lanjuti. Adapun laporan tersebut berupa pelecehan seksual di bawah umur dan penipuan berkedok seksual.

Ini penipuan modus baru berkedok seksual, mengajak klien kami kerja di dunia enter, tapi unjung-unjung seks,“. Ungkap tim kuasa hukum dari Reza Pahlevi kepada teman-teman media.

Reza Pahlevi sendiri kini telah berumur 23 tahun. Ia merupakan finalis dari akan pencarian bakat Da’i Cilik yang berasal dari Banjarmasin. Well, bagaimana pendapatmu tengtang Reza Pahlevi? Next

Apakah Kamu Setuju?