Seleb Indonesia

Diundang di Acara TV, Revi Mariska Nampak Masih Depresi?

Oleh -

Berita Selebritis – Hingga saat ini perbincangan seputar Revi Mariska masih saja menjadi topik hangat. Sebelumnya ia dikenal sebagai bintang sinetron laga. Namun setelah lama tidak muncul di layar kaca, Revi bikin heboh jagat internet lantaran mengunggah foto dan video syur.

Bukan hanya itu, di media sosial, ia mengaku jika dirinya sudah kehilangan akal sehat atau gila.  Banyak netizen yang bersimpati terhadap wanita yang kabarnya depresi karena patah hati setelah ditinggalkan olah kekasihnya itu.

Revi Mariska di acara televisi [via instagram]
Revi Mariska di acara televisi [via instagram]
Setelah beberapa kali angkat bicara soal foto dan video syurnya itu, Revi Mariska sudah tidak lagi mengunggah foto maupun video yang mengundang kontroversi di instagram. Selain itu, rupanya Revi juga sudah siap kembali ke layar kaca.

Kabar tersebut muncul setelah Revi mengunggah fotonya ketika ikut acara kuis Super Family 100 bersama dengan Roro Fitria, Regina Andriane Saputri dan Cynthiara Alona. Selain itu, Revi juga diundang di acara talkshow bertajuk Ada Ada Saja.

Para netizen yang menyaksikan Revi diwawancarai oleh host di acara tersebut banyak yang berpendapat jika ia masih terlihat depresi. Ketika ditanya oleh host seputar dirinya, Revi terlihat linglung dan menjawab sekenanya. Sampai-sampai hostnya pun juga terlihat bingung.

Instagram Revi Mariska pun dibanjiri dengan komentar para netizen yang merasakan ada banyak perubahan dalam diri Revi. Ia tak seceria dulu lagi, benarkah ia masih depresi? “nge fans sama syahrini ya,,,d tanyain banyak ga fokus nya..linglung ga sih,banyak jawab “ga juga”,”ga tau juga”..masa dia yg mosting jelas” ada bukti nya tpi masih bilang ga tau..gmna sihhh” komentar salah satu netizen. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page