Seleb Indonesia

Makin ‘Menggila’, Regina Cerita Urusan Ranjang Pada Publik!

Oleh -

Hingar bingar dunia entertainment tanah air rasanya bakalan sepi jika tidak diwarnai oleh berita seputar Farhat Abbas yang kontroversial. Walau kini pengacara satu itu tak banyak memunculkan sensasi, namun sang mantan istri siri yaitu Regina Andriane rupanya masih saja eksis abis. Bukan artis bukan seniman, tapi perempuan dengan make up cetar ini sukses jadi obrolan hangat masyarakat Indonesia

Setelah perceraiannya dengan Farhat Abbas rampung, Regina tak menunggu waktu lama untuk melepas status janda. Beberapa waktu lalu, ia kembali menikah siri. Kali ini juga dengan pengacara, namanya Krisna Murti. Yang bikin heboh adalah, perempuan penggila tas branded ini semakin buka-bukaan berbicara masalah pribadinya, bahkan sampai urusan ranjang! Ulala…

Tantang Farhat Kembalikan Kenikmatan

Perpisahan Regina dengan Farhat Abbas menjadi hot gossip beberapa bulan lalu. Farhat meminta Regina mengembalikan semua barang yang telah ia berikan. Tak mau kalah, sang mantan menanggapi dengan permintaan yang sangat mustahil. Apa itu?

Regina dan Farhat Saat Masih Bersama
Regina dan Farhat Saat Masih Bersama [via suara]
Regina menuntut Farhat Abbas mengembalikan kenikmatan yang telah diberikannya selama ini. Hayo bisa nggak? Tanya perempuan dengan alis tebal membahana ini. Hingga hari ini, masalah saling mengembalikan ini rupanya tak menemui titik terang. Walau sebenarnya, kita tidak perlu tahu mengenai hal ini bukan?

Blak-Blakan Urusan Ranjang, Bandingkan Farhat dengan Krisna

Usai menikah siri dengan pengacara Krisna Murti, Regina selalu tampak bahagia dan berbunga-bunga. Tak ayal ini membuat banyak orang penasaran, apa yang membuatnya begitu happy. Jawabannya sungguh di luar dugaan lho!

Regina Andriane
Regina Andriane

Urusan ranjang enak yang sekarang dong, badannya saja beda. Jagoan yang sekarang ketimbang yang kemarin. Sekarang lebih romantis dan asyik,” tutur Regina dikutip dari KapanLagi

Tak hanya menceritakan hal tersebut, Regina juga bilang kini hidupnya lebih bebas. Pasalnya, dulu ternyata pas masih bersama Farhat ia dikekang dan tak boleh banyak beraktivitas. Sedangkan sekarang ia bisa memanfaatkan banyak waktunya untuk kumpul-kumpul cantik dengan sosialita lain ataupun jalan-jalan.

Saling Bully Dengan Farhat Masih Terus Berlanjut

Jangan dikira saat sudah menikah lagi, ‘urusan’ Regina dengan Farhat sudah usai. Entah kenapa, hingga hari ini dua orang ini masih seolah saling tersangkut satu sama lain. Yang terbaru, Regina mengatakan bahwa ia sudah move on dan bahagia. Menurutnya, Krisna adalah laki-laki yang baik dan bisa membimbingnya.

Regina dan Krisna
Regina dan Krisna

Ia mengatakan bahwa kini sudah bahagia dan berusaha untuk membangun rumah tangga yang tenang dan penuh dengan berkah. Menurutnya, rumah tangga akan berjalan jika imamnya ‘waras’. Jika tidak, bagaimana makmumnya bisa diberi jalan yang benar? Ungkapannya ini diindikasi merupakan sindiran bagi Farhat Abbas. Selama ini, Farhat memang kerap seperti pencari perhatian di social media dengan mengonfrontasi seseorang ataupun twitwar.

Cerita Jika Maharnya Mahal dan Bergelimang Kemewahan

Biasanya, mahar pernikahan memang tidak dibicarakan di depan umum. Tapi Regina tidak masalah jika ada yang bertanya dan dengan senang hati menjelaskan. Dengan wajah berbinar, ia mengatakan bahwa mahar yang diberikan Krisna mewah dan mahal.

Regina Menenteng Tas Mahal
Regina Menenteng Tas Mahal

Regina menuturkan bahwa harga mahar tersebut miliaran rupiah. Ada perhiasan, mobil dan juga tanah untuk dibangun rumah dalam waktu dekat. Menurutnya wajar jika Krisna memberinya mahar sebanyak itu mengingat profesi sang suami adalah pengacara yang handal dan terkenal.

Well, selamat menempuh hidup baru Regina. Semoga bahagia dan pernikahannya awet ya! Next

Apakah Kamu Setuju?