Seleb Indonesia

Aurel Disebut Anak Durhaka, Ini Reaksi Ashanty

Oleh -

Meskipun bukan anak yang keluar dari rahimnya sendiri, namun sangat terlihat jelas jika Ashanty begitu menyanyangi Aurel dan Azriel seperti anak kandungnya sendiri. Hal ini dapat dilihat dari kedekatan mereka, terutama Ashanty dan Aurel yang begitu lengket.

Belum lama ini, Ashanty menyiapkan ulang tahun Aurel Hermansyah yang dirayakan bersama keluarga. Namun sayangnya, dalam perayaan sweet seventeen tidak terlihat hadirnya ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Hal ini tentu memicu pertanyaan dan perdebatan netizen di akun instagram baik Aurel maupun Ashanty.

1. Aurel Disebut Anak Durhaka

Merayakan momen sweet seventeen tanpa KD membuat Aurel menjadi bulan-bulanan netizen. Di samping banyaknya followers yang turut merasakan kebahagiaan di hari ulang tahun Aurel, banyak di antara mereka yang justru salah fokus menanyakan kehadiran KD, ibu kandung Aurel sendiri. Apalagi, Aurel menggunakan caption yang seolah ditujukan kepada Ashanty.

Momen perayaan sweet seventeen bersama keluarga
Aurel rayakan ultah tanpa KD,  [via instagram]
“sepertinya lupa sama ibu kandungnya. Inget ya rel sejelek2nya sejahat2nya ibu kandungmu dia tetap ibumu. Inget surga ada ditelapak kaki ibu. Inget itu,” tulis salah satu netizen yang men-judge Aurel telah melupakan sosok Krisdayanti. Parahnya, ada beberapa di antara mereka yang secara terang-terangan menyebut Aurel sebagai anak durhaka karena melewatkan ultah tanpa KD.

2. Perang Panas di Instagram

Tak hanya menyebut Aurel sebagai anak durhaka. Namun ketidakhadiran KD memicu perdebatan panas di akun instagram Aurel dan Ashanty. Ada segelintir orang yang mengolok-olok KD dan menyebutnya lari dari tanggung jawab. “Ibu yg telah lari dari tanggung jawab bisa jg di bilang ibu dan istri yg durhaka terhadap keluarga,” komentar salah satu netizen.

Perang panas netizen
Foto kedekatan Aurel dan Ashanty [via instagram]
Namun, ada juga yang mencoba menengahi dan tetap berpikir positif dengan tidak adanya KD dalam perayaan ultah Aurel. “Mungkin mimi KD lg sibuk,jd ga bs dtg…atau lg drmh om raul..tp pasti mimi udh siapin kado lah mana mngkin KD lupa sm aurel,” tulis pemilik akun @pissilaindri.

3. Reaksi Ashanty

Melihat Aurel menjadi bulan-bulanan haters, Ashanty pun tidak tinggal diam. Melalui akun instagramnya, dia pun menuliskan pesan yang sangat panjang. “Dear mbk2 dan mas2 tersayang,sy seneng bgt kalian sangat mencintai sy dan keluarga sy,tp pls lahh cintai dengan cara yg benar,sy nggak peduli fans siapa mau ngk suka,benci atau apa pun sm sy,tp sy mohon disini jaga perasaan anak2 sy,yg kalian ungkit2 dan yg kalian jelek2in bagaimana pun itu ibunya,semua manusia punya kesalahan,kita hanya manusia biasa lohh yg pasti punya kesalahan,” tulis komentar Ashanty melihat adanya perang panas di akun instagramnya.

Komentar Ashanty di instagram
Komentar Ashanty di instagram [via instagram]
“jangan membuat luka lama anak2 sy yg sudah terobati tdk sembuh2 dengan perkataan kalian,sy tau sekali krn sy berasal dr orang tua yg bercerai,trauma sy rasakan spt mereka,apa lg kl terus dibahas pasti mrk semakin sakit,skr anak2 sudah bahagia,mrk punya orang tua yg sangat2 mencintai mrk dengan cara masing2,hanya saja krn mrk tinggal sm sy jadi terlihat lebih dekat dgn sy,kalo mrk tinggal sm mama nya pun pasti akan sama,” lanjutnya.

Ibu mana yang tega melihat anaknya jadi bahan hujatan netizen di instagram? Apalagi, mengingat usia Aurel yang masih 17 tahun. Begitu pula dengan Ashanty yang tak rela Aurel disebut anak durhaka dan dianggap lupa pada ibu kandungya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page