Seleb Indonesia

Dapat Dukungan SMS Terendah, Rani Nyaris Tersenggol dari D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Persaingan untuk memperebutkan gelar juara D’Academy 3 sepertinya kian sengit saja. Setelah melalui proses panjang dari babak 35 besar hingga sekarang masuk babak 4 besar, peserta yang tersisa telah menghadapi tantangan demi tantangan yang semakin membuat mereka matang sebagai penyanyi.

Saat ini ada empat kontestan yang tersisa dan harus berebut posisi di babak 3 besar nantinya. Kemarin malam para peserta tersebut tampil lagi di hadapan penonton dan juri setelah beberapa hari sebelumnya latihan keras dan belajar agar penampilan mereka bisa memukau para juri dan penonton.

Rani [via instagram]
Rani [via instagram]
Karena jika sudah begitu pastinya para penonton akan memberikan dukungan sms sebanyak-banyaknya sehingga kesempatan untuk melenggang ke babak 3 besar akan semakin besar. Keempat peserta itu adalah Weni, Ical, Irsya dan Rani.

Untuk Rani sendiri, lagu yang dibawakannya adalah lagu dangdut berjudul “Merpati Putih”. Menurut Iis Dahlia tidak ada yang jelek dari penampilan Rani. Sedangkan juri-juri lainnya juga memberikan pujian bernada sama. Rita sugiarto juga tak lupa memberikan saran pada Rani untuk memberikan sedikit desahan pada lagu yang ia bawakan tersebut, karean jika ia melakukannya, Rita berpendapat suguhan lagu itu kan terdengar makin bagus.

Setelah semua peserta tampil, para host mengumumkan hasil dukungan sms. Dan dari hasil gtersebut diketahui jika Rani nyaris saja tersenggol karean mendapat sms terendah. ia tidak bisa mengungguli Weni, Ical dan Irsya kemarin malam.

Namun hasil sms tersebut masih bersifat sementara, Rani masih punya kesempatan untuk merebut posisi teratas yang diraih oleh Weni. Hasil akhir akan diumumkan nanti malam tanggal 22 April 2016 ketika para peserta telah tampil untuk kedua kalinya. Kira-kira saipa ya yang tersenggol? Jika tidak ingin Rani yang tersenggol? Maka jangan lupa untuk memberikan dukungan sms sebanyak-banyaknya ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]