Seleb Indonesia

Randy Martin, Remaja Ganteng yang Bikin ABG Masa Kini Heboh Sendiri

Oleh -

Belakangan ini banyak sekali artis muda yang mulai unjuk gigi di dunia hiburan. Bakat mereka pun patut diacungi jempol dan tak perlu diragukan lagi. Sebut saja Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda yang baru-baru ini sukses menarik perhatian para remaja masa kini.

Tak hanya dua artis ini saja, Randy Martin pun juga menjadi sasaran para anak remaja untuk sekedar bertemu atau foto bersama. Berbeda dengan Amanda dan Angga, Randy sudah lama terjun di dunia hiburan. Tak percaya? coba saja tengok perjalanan kariernya berikut ini!

1. Raja Bintang Iklan Sejak Masih Balita

raja Iklan
raja Iklan

Siapa bilang wajah Randy terasa asing di dunia hiburan? padahal wajahnya begitu familiar sejak tahun 2000an lalu. Yap, artis ganteng kelahiran Surabaya ini sejak balita sudah mengenal dunia hiburan. Ia kerap menjadi model dan bintang iklan beberapa produk. Sebut saja Aqua, Minya Kayu Putih, Pop Mie hingga Pepsodent pernah memakai Randy sebagai bintang iklannya. Tak hanya itu, ternyata Randy sudah mengantongi 78 lebih judul iklan selama perjalanan kariernya. Wow, pantas jika disebut raja bintang iklan ya?

2. Dikenal Sejak Akting Bersama Shireen dan Teuku Wisnu

Surya di Cinta Fitri
Surya di Cinta Fitri

Tak hanya menjadi model iklan, Randy juga mulai merambah dunia akting sejak tahun 2006 lalu. Bakat aktingnya pertama kali ditunjukkan lewat sinetron Kecil-kecil Ngobyek. Beberapa tahun berikutnya, putra dari Ike Setiawan dan Stepanus Pitono ini kembali berakting dalam sinetron Cinta Fitri. Berperan sebagai Surya, Randy pun mulai dikenal sebagai artis cilik yang punya bakat terpendam.

3. Warisi Bakat Orang Tua hingga Sukses Perankan Si Pitung

Jadi Si Pitung
Jadi Si Pitung

Tak hanya bermain dalam sinetron Cinta Fitri, Randy juga sempat dipercaya menjadi pemeran utama dalam sinetron Pitung The Master pada tahun 2009 lalu. Dalam sinetron tersebut, randy bukan hanya berakting tapi juga melakukan beberapa adegan berbahaya seperti bertarung. Tak dapa disangka, Randy begitu memesona memerankan berbagai adegan laga yang disajikan dalam sinetron ini. Tak heran jika Randy begitu sukses kendati usianya masih belum dewasa. Pasalnya, ibu dan kakeknya merupakan seniman yang cukup populer di daerahnya. Wah, dapat warisan bakat nih!

4. Makin Populer Setelah Beradu Akting dengan Gritte Agatha dan Yuki Kato

Get Married
Get Married

Kecil-kecil cabe rawit, Randy kembali mencuri perhatian publik saat bermain dengan Gritte Agatha dalam sinetron Get Married The Series. Bermain sebagai Beni, banyak sekali netizen yang mengagumi peran dari Randy. Apalagi saat itu, Randy terlihat makin ganteng kendati masih kecil. Tak hanya dengan Gritte, akting Randy juga memuku ketika bermain bersama dengan Yuki Kato di sinetron Monyet Cantik 2.

5. Cerdas Banget, Randy Masih Bisa Keluarkan Single Lagu dan Sabet Gelar Juara Kelas

Cerdas dan Berbakat
Cerdas dan Berbakat

Rutinitas padat merayap tak membuat Randy meninggalkan pendidikannya. Bahkan saking sukanya belajar, ia sering membawa pekerjaan rumah ke lokasi syuting. Saking rajinnya, tak heran jika ia sering menyabet gelar juara kelas. Bukan hanya pendidikan, ia masih menyempatkan diri untuk belajar vokal di sela-sela waktunya. Ia pun juga sempat mengeluarkan beberapa album beberapa tahun lalu. Wow, tak heran jika Randy memiliki banyak sekali penggemar.

6. Berubah jadi Remaja Ganteng dan Pujaan Banyak Wanita

Remaja Ganteng dan Pujaan Banyak Wanita
Remaja Ganteng dan Pujaan Banyak Wanita

Kini, Randy pun tak lagi menjadi artis cilik. Ia berubah menjadi remaja yang menjadi pujaan banyak wanita. Bagaimana tidak, ia tak hanya ganteng tapi juga memiliki postur tubuh ideal. Sayang, pemain film Hantu Nancy ini telah memiliki wanita pujaan. Ialah Cassandra Lee yang kerap umbar foto mesra dan romantis di akun instagramnya. Well, meski banyak yang patah hati, tak sedikit dari penggemarnya yang setuju Randy menjalin hubungan dengan Cassandra. Bagaimana denganmu?

Nah, sudah tahu kan perjalanan karier Randy Martin di dunia hiburan. Sudah ganteng, berbakat lagi. Suka kan? Jangan-jangan kamu salah satu penggemarnya? Next

Apakah Kamu Setuju?